chitika

Kamis, 03 Januari 2013

Keris Omyang Jimbe

Keris Omyang Jimbe



Keris ini sangat dicari oleh para kolektor benda antik, atau benda-benda bertuah. Kalau di lihat dari wujudnya tampak biasa-biasa saja, alias tidak istimewa. Akan tetapi keris ini mempunyai kemampuan unik. Apa kemampuan unik itu?berdasarkan pengalaman saya bisa saya paparkan sebagai berikut (atau bisa juga cara pengetesan yang banyak di lakukan oleh para kolektor):
  • Apabila di taruh di atas piring yang sudah di kasih beras minimal 3 (tiga) butir, kemudian di tutup dengan koran atau kain putih. Setelah itu keris omyang jimbe di taruh di atasnya, dan di tunggu selama lebih kurang 10-15 menit. Biasanya kalau keris omyang jimbe itu kalau benar-benar asli, beras di dalam piring yang semula cuma 3 butir akan bertambah banyak sesuai dengan kemampuan keris tersebut.
Keris Omyang Jimbe banyak di cari karena dapat di gunakan untuk makar, atau mendatakangkan uang ghaib. Bagaimana caranya saya juga belum tahu. Saya sendiri belum pernah menyaksikan kegiatan makar seperti ini, dan belum pernah melihat langsung penarikan uang ghaib.

Menurut cerita yang saya dengar dari teman saya, sebenarnya keris omyang jimbe ini yang asli cuma ada 9 buah. Karena pembuatnya sendiri yaitu Mpu Supo memang membuat dalam edisi terbatas. Siapa itu Mpu Supo silahkan di tanyakan mbah Google untuk lebih jelasnya.

Apabila ada teman-teman yang lebih mengerti tentang Omyang Jimbe ini mohon di share sehingga kita mendapat pengetahuan yang lebih luas. 

Menurut saya, lebih baik kita menekuni pekerjaan kita yang sekarang sambil berdo'a.

62 komentar:

  1. Saya ada sebuah tp tidak pasti tulen atau tak.
    Mohon kirim gambar asli keris tuan di email saya.rhairul@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf...saya tidak mempunyai keris Omyang Jimbe, kepunyaan teman saya kebetulan baru hilang di ambil orang...tetapi dari pengalaman yang saya lihat...Omyang Jimbe ada 2 model...yang satu terdapat tulisan HaNaCaRaKa...yang satu polos...kegunaan juga lain2 mungkin...

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    3. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
  2. Nama saya Wira, sahabat saya punya keris ini. Tapi tidak untuk dijual. Kalau ada keperluan tentang ini, silakan kontak saya d email saya: Sureng_Prabawa@yahoo.com. Trims.

    BalasHapus
  3. Saya ada keris Omyang Jimbe baru dpt hasil penarikan dari Alam Gaib di Hutan Mojokerto / wilayah Majapahit...info lengkap bisa dilihat di www.antiqmistiq.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada keris oMyang jimbe, omyang jengGot, omyang kumis, kalo minat boleh d tawar, bru dapat nyoloNg di pasar, hahaha

      Hapus
  4. keris omyangjimbe cuma ada satu, setiap keris asli cuma di buat satu, sekarang sudah ada yang bawa dan tidak dijual, bohong besar kalau keris jaman dulu dibuat lebih dari satu. biasanya pusaka / keris pindah tangan berubah namanya untuk menghilangkan / menyamarkan keberadaannya..

    BalasHapus
  5. yang saya tahu umyang itu keris sendiri dan jimbe juga keris sendiri, deskripsi diatas sudah salah besar kalo pake telur bisa nambah, yg benar beras aja, setengah gelas bisa meluber dari gelas, kakek saya sampai sekarang masih punya. nah yg pernah saya lihat juga, saya dikasih uang kakek hasil dari mijitin tu keris. lumayan banyak dapetnya, cukup buat beli motor ninja rr baru dulu. sayang saya tidak dikasih tahu rahasianya... tapi bayanginnya jangan munculnya uang ratusan ribu ya, macem2 uang ada, mulai dari ratusan sampe seribuan juga ada, awal2 cepet keluarnya dan gede2, tpi pas udah sejam gitu mulai pelan dan cuma dpt uang receh aja. pengen lihat??? maen kerumah saya dijogja... demo pake beras tanpa ditutup boleh...hehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas ,.... apa ada no telp / email yg bsa dihub,,ddanangs@yahoo.com
      ?

      Hapus
    2. jogjanya mana lengkapanya?sms 087832405688

      Hapus
    3. Mas omyang jimbe saya ada...kalau mau tes silahkan datang saya dijakarta timur...ini no hp saya 085110325759

      Hapus
    4. Tapi kalau niatnya hanya tes saja tidak niat maharin g usah mas

      Hapus
    5. Saya gak perlu keris nya, saya perlu duit nya, gmana? Mau tes gak?

      Hapus
    6. minta mahar brp

      Hapus
    7. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
    8. Keris Omyang atau dikenal dengan omyang jimbe itu yang bisa nambah beras tidak bisa dijual belikan, bila dijual dan sudah pindah tangan yang pindah hanya bilahnya saja, akhrnya sama saja dengan beli pisau dapur. tetapi bila yang memberikan pemiliknya yang sebenarnya tidak hanya bilah nya yang diberikan dan itu bisa digunakan seperti halnya sebagai pemiliknya.

      Hapus
  6. info seputar keris umyang,ada yg cerita kesaya seorang abdi dalem kraton,yg sering menjamas keris,pernah saat menjamas umyang dia mau dimakan oleh kodamnya berwujud buto bajang/raksasa kecil,dia cerita juga tetangganya punya umyang anaknya mati semua.ada juga orang bilang keris umyang biasa diberi pasangan/penawar keganasannya dengan keris sombro.kalau tentang keris sombro aku juga punya,dan kurasakan getarannya memang luar biasa insya allah kodamnya jenis jin,dan saat ini mungkin juga masih berbahaya jika dipegang orang umum.tpi insyaallah gak lama lagi juga jinak/bisa dipercepat.malam hari setelah aku memilikinya lewat badanku kurasakan dia menggerang/nggereng. ;hm-hm-hm,hua-a-a-a.keris sombro saya dg gagang insya allah galih asem,kayaknya juga untuk mereddam sifafnya yg keras.wallahu alam bishoweab,semua hal allah lah yang tau segala penyebabnya.bila kita sama sekali tdk yakin kemungkinan efek efek seperti itu tidak akan terjadi.kesimpulan saya dlm hal pusaka ; kalau tahu harus betul betul tahu,kalau tidak sebaiknya tidak tahu sekalian;.sombro saya boleh dimahar 800 rb.sms 085329581238,,jogja,21-sept-2013.kami melayani aneka problem,supranatural,bahkan tanpa biaya skalipun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dukun pRoMosi, hahahaha, . SoMbro No x

      Hapus
  7. permisi semua. Ada gak, yg mempunyai omyang jimbe ber gagang ukiran dua bocah gundul. Pangkal keris bermotif padi sebelah kiri dan kanan bermotif kapas. Sedang rangkanya dari giok hijau tua. Karna sepengetahuan saya begitu ciri2 omyang jimbe.

    BalasHapus
  8. coba liat http://goo.gl/IBWr30

    BalasHapus
  9. SY PNY OMYANG JIMBE ASLI BISA MINDAH BERAS 25 BUAH.
    MAU SY PROSES. BAGI YG PNY DOKTER PROSES BENER2
    DAN BERSEDIA MENYEDIAKAN PERLENGKAPANNYA,
    BS HUBUNGI SY DI, 0274. 9509257.
    SY DI JOGJA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak,apakah serius untuk diproses..bila minat,saya punya dokter yg bisa..didaerah limpung batang..barang anti cukur asli maupun anti panas juga bisa..saya jamin tidak ada unsur penipuan atau biaya apa2..dan sistem bagi hasil 60 pemilik barang - 40 jasa kami dr hasil..hasil yg nyata 800 jt..tidak lebih tidak kurang..hub saya di 081901448886 atau 081225200488..

      Hapus
    2. Mas Jo....Hubungi saya..........085732742080.......Call/SMS

      Hapus
    3. Mas dwi kalau anda niat bener datang aja ke tempat saya dijakarta timur...asal pembeli beneran

      Hapus
    4. Pak Jo, itu jogjanya sblah mana ya kbetulan sya dari SALATIGA dan sya punya dokternya..atau bisa sms saya di "085641668522"

      Hapus
  10. Umyang jimbe, kelabang sewu, pendawa lima, mata tombak Satrio Pinayungan. Semua dimaharkan. Add pin BB saya: 75C38ACD

    BalasHapus
  11. Hahaha...seru bmyak jg ya itu keris omyang...tp yg bnr2 tua nga mungkin sebanyak itu....mang bisa bnr apa narik uang goib....bkn buar rezeki saja....trs bnr cara ngetesnya bgtu pakai beras saja.....???? Thxs

    BalasHapus
  12. Pak nicho betul. Emang banyak banget umyang beredar dipasaran, mana yg asli tdk prnh ada yg tau. Yg asli emang bs buat pesugihan. Kalo buat narik uang gaib emang bs tp hrs pake hizib khusus utk umyang. Kalo utk diajak kerjasama udh dipastikan itu cuma penipuan aja. Kalo emang orgnya bs narik uang, kenapa gak dibeli aja kerisnya? Kenapa hrs krjasama?! Pake logika aja. Mudah2an penjelasan saya bs dipahami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tuch...setau saya itu keris wkt saya di trnkan dari pemilik sebelombya tampa mahar ini itu...cma pakai sedikit ritual doa saja diponpes...tampa ada syarat or pantangan...hanya khusus buat mendatangkan/membanterkan rejeki saja.....

      Hapus
    2. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
  13. assalam, sy ada kyai yang bisa memproses ompyang jimbe, terserah mau asli atau palsu, tua atau muda baik bisa nambah beras atau pindah beras TIDAK MASALAH.

    pasti berhasil, insya alloh !!!! tanpa biaya, tanpa ubo rampe, boleh dilihat bareng2 ....
    saya ada di jogja bagian barat. sms saja ke 085784681100

    BalasHapus
  14. @anonim.....bgmn cara kita krjanya....sdgkan saya di lpg utara...sdgkan sampean di diy...?

    BalasHapus
  15. terima kasih ke mas aryo wibowo pemilik no hp diatas. setelah antrian yang cukup lama sy bisa proses juga, tapi masalahnya kenapa munculnya sedikit ga lebih dari 50jt-an apa karena keris saya atau apa ya .... menurut mas aryo bgmna ? maaf hp susah dihubungi ...

    BalasHapus
  16. jual bunga cempaka merah. di malang 081235851670

    BalasHapus
  17. jual bunga cempaka merah. di malang 081235851670

    BalasHapus
  18. jual bunga cempaka merah. di malang 081235851670

    BalasHapus
  19. Sy punya dan bisa narik duit sy proses di jogja skrg pusakanya sy bawa di palu kalau mau sharing 08114116027 ini no.hp sy lumayan hasilnya dokter sy dari klaten.

    BalasHapus
  20. 1 .Ayam cemani : 300 M / SS
    2. Anti bacok : 500 M / SS
    3. Anti cabe/pedas : 500 M / SS
    4. Anti cukur : 2 T / SS
    5. Anti panas : 300 M / SS
    6. Anti rasa : 800 M / SS
    7. Anti racun : 1 T / SS
    8. Anti tembak : 5 T / SS
    9. Bulu perindu ( seperti rambut) : 100 M / SS
    10: Bulu perindu ( bambu) : 300 M / SS
    11. Bambu tembus kumbang : 5 T / SS
    12. Bambu pethuk : 15 M/ gram SS
    13. Batu giok super : 25 M / kg SS
    14. Batu rubah : 150 M / SS
    15 . Blue safir ( batu biru) : 150 M / SS
    16. Blorong fisik : 15 T / SS
    17. Blorong fungsi : 50 T / SS
    18. BK/MUMI/JENGLOT : 3 T / SS
    19. BK/MUMI/JENGLOT fisik alami : 500 M / SS
    20. Cung pet : 200 M / SS
    21. Daun sirih hitam : 1 T / SS
    22. Keris berluk berdiri : 500 M / SS
    23. Keris 3 bayangan : 800 M / SS
    24. Kain anti bakar : 500 jt / cm2 SS
    25. Kantong macan : 1-15 T / SS
    26. Mustika air : 500 M / SS
    27 . Mustika lipan : 3 T / SS
    28. Merah delima : 150 M/ gelas SS
    29.Mani gajah : 9 M / gram SS
    30. Panca warna : 300 M / SS
    31. Uang soekarno Rp. 1000 tahun 1964 : 5 M / lembar SS
    32. Samurai selendang : 7-17 T / SS
    33. Samurai roll : 30-50 T / SS...( harga di lihat dari tombol nya. Â) Â
    34. Tokek 45 cm Up aman : 2 T / ons SS


    Jika merasa ada yang memiliki nya
    Bisa langsung menghubungi saya
    Di nomor ini 083874966790 ( whatsapp)
    Simpati 081319467344
    Pin bbm 2bb1753d ( DONI)
    " ONLINE 24 JAM "
    Sekian dari saya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada batu giok berbentuk dewi kwan im seberat 80kg kwalitas 2..apa tertarik?trims Viky / 082143567929

      Hapus
  21. saya ada tombak padjajaran pamor beras wutah utk keselamatan,pengasihan,kewibawaan dan kekayaan mahar 3jt , hub : 085755881022

    BalasHapus
  22. Ini yg d bicarakan mengenai keris putut kembar atau yg lainnya. Dokter yg bs proses alamatnya dmn? Saya d jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang jogya yg kontak sama aq malah mau dibawa ke dr di jawatimur, byangkan sy dri jatim hrs ketemuan di yogya terus balik ke jatim , eh ujung @nya ke Madiun

      Hapus
  23. Saya ada umyang jimbe..yg bsa proses penarikan hub.sy d tangerang 08561566146

    BalasHapus
  24. Ada sepasang omyang jimbe saya,,,baru narik ,,,

    BalasHapus
  25. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
    3. D L L
    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
  26. Teman saya mempunya satu keris umpyang jimpe yg sudah kuno, pernah di tes beberapa kali, kerisnya teerawat dg baik dan keris warisan dari turun temurun, mempunyai tuah yg luar biasa teeruji..beberapa kolektor pernah memburu ingin memilikinya..yg butuh info monggo 085712917701

    BalasHapus
  27. Sy siap memaharkan dgn harga tinggi bagi siapa saja yg memiliki keris omyang jimbe sepuh dan bertuah serta tuahnya bisa dibuktikan untuk mendongkrak usaha sy. Silahkan WA atau telp sy 24 jam di nomor 081287197711.terimakasih

    BalasHapus
  28. Saya jg punya keris omyang jimbe pamor banyu mili dan pesi nya plintiran multipungsi, saat saya tanyakn kepada org yg mengerti soal keris karena saya jg gak begitu mengerti soal keris dn saya pun tidak bisa cara menggunakannya

    BalasHapus
  29. Saya punya Keris Omyang jimbe 1 pasang, keduanya berdiri diatas kaca, bolak Balik Tanpa Harus mepet warangka, klo Ada yang bisa tarik dana gaib, bagi hasil siap, Lokasi semarang, 085641477899

    BalasHapus
  30. saya punya 2 keris putut kera sama keris omyang jimbe

    BalasHapus
  31. Sy pny...tp gk tau cara utk pembuktian nya...jg gk tau apakah berkodam atau tdk...tp kpn hari sy mimpi d temui lelaki paruh baya d dpn rumah...org nya pake baju putih brewokan tiba2 tanya k sy...kata beliau "awakmu due keris omyang jimbe yo...kene tak mahar e 1,5 M" blm sempet njawab beliau nya ngomong lg "ojo bingung...opo'o ? Kurang ta ?" Aq blm tau arti mimpi itu apa...buat yg bs bantu menerawang monggo bs wa sy d 081330103595...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau punya gembok itu yang bisa digunakan harus lengkap dengan kuncinya. Gembok tanpa kunci tidak bisa digunakan bahasa kasarnya ora payu

      Hapus
  32. Oh iya keris itu aq dpt dari teman bapak q utk ganti keris nogo kikik yg d bw teman bapak q pulang k salatiga...lokasi q d sidoarjo...

    BalasHapus
  33. Artikel kamu bagus gan! aku selalu menunggu artikel kamu.. Seperti artikel berjudul Tafsir Mimpi Tuyul

    BalasHapus
  34. Yang memerlukan mustika lipan utk judi dan minyak kuyang silahkan hub 083167951468... Sedia pusaka dgn mahar terjangkau

    BalasHapus
  35. Sy pny keris omyang jimbe yg pny dokter buat narik boleh kerja sama krna lg bth dana banyak urgent,lokasi bekasi

    BalasHapus