chitika

Minggu, 23 September 2012

Samurai Indonesia

Beberapa pengalaman saya mengenai samurai ini terasa sangat membingunkan, tapi semuanya nanti kembali kepada para pembaca. 


Pada intinya pedang samurai yang beredar di Indonesia ada 2 jenis yang dicari oleh para kolektor, yaitu jenis roll dan selendang. Saya akan menyebutkan ciri-cirinya berdasarkan pengalaman saya, jadi mungkin ada kekurangan yang mungkin teman-teman sekalian bisa menambahkan.

Samurai Jenis Roll
  • samurai jenis ini ada tiga model silver, merah bata, dan kumbang. itu adalah istilah yang di berikan oleh para pelaku bisnis barang antik ini. Pada awalnya saya bertanya-tanya, kenapa di sebut silver, merah bata ataupun kumbang. Ternyata yang membedakan adalah gambar ditengah yang kalau didekatkan itu bentuknya seperti kemudi kapal laut. Kebetulan yang di unggah di atas adalah jenis silver.
  • Samurai ini konon latanya kedap udara, yang di maksud adalah begitu benda keluar dari sarungnya akan berubah kaku dalam waktu 5-10 detik.
  • Konon dari cerita yang saya dengar jika ujung samurai ini didekatkan atau di tempel pada peniti, peniti akan berubah menjadi merah menyala panas seperti besi masuk ke tungku perapian. Ada juga kesaksian dari teman saya kalau samurai jenis ini bisa melumerkan/membelah cetakan beton 10 lapis hanya dengan di tumpangkan saja, tidak digesek ataupun di tekan.
  • Cara pengetesan yang populer biasanya dengan memutuskan paku beton 12 cm dengan cara di gesek atau di tempelkan ke benda tersebut.


Samurai Jenis Selendang
  • samurai jenis ini mungkin cirinya lebih rumit dari roll. Tapi pada intinya sama-sama kedap udara.
  • yang umum di cari oleh koletor adalah samurai dengan lebar 1 silet dan ketebalan 2 silet.
  • di dalam sarung dari samurai terdapat semacam butir-butir pasir yang sebenarnya adalah serbuk intan yang ditempatkan sedemikian rupa sehingga dapat mengasah pedang saat pedang keluar ataupun masuk ke sarungnya.
  • dibagian bawah terdapat pisau bunuh diri, dan yang banyak di cari oleh kolektor adalah pisau yang berkenop, alias bukan drat/uliran (yang dimaksud adalah cara mengeluarkan/memasukkan pisau bunuh diri adalah dengan kunci bukan di ulir).
  • dibagian dalam pisau bunuh diri ada surat keterangan dengan huruf jepang, ini sudah umum barangkali (yang saya belum mengerti keberadaan giok di dalam gagang).
  • kuncir di bawah pegawangan/gagang konon katanya adalah sebagai penawar racun dan tidak mempan di bakar.
Itulah sekilas informasi yang saya ketahui tentang samurai indonesia. Kenapa disebut samurai indonesia karena setelah saya googling, tidak ada samurai dari jepang yang bentuknya lentur atau roll atau semacamnya yang bentuknya elastis. Dan yang disebut samurai itu adalah orang/atau pendekar/atau kepribadian, pedang jepang sendiri adalah disebut sebagai Katana.

Sedangkan menurut para pebisnis barang antik samurai indonesia adalah sebenarnya milik orang jepang yang memesan pada para empu di Indonesia khususnya jawa, untuk di buatkan model pedang yang lentur. Kemungkinan yang memesan adalah para ninja, karena umumnya senjata mereka aneh-aneh. Dan pemesanan model pedang ini yang dicari oleh kolektor adalah tahun 600 Masehi. Saya tidak tahu cara mendeteksi samurai Indonesia ini di produksi tahun 600 Masehi, karena saya sangat awam.

dari penjelasan di atas mungkin bisa sedikit membantu teman-teman yang terjun di dunia barang antik, kalu ada kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Update:
Dari sekian lama bisnis ini berlangsung, menurut informasi dari sumber yang akurat dan beliau telah 20 tahun menggeluti dunia barang antik belum ada atau belum pernah terjadi transaksi. Dan jangan pernah tergiur dengan uang yang katanya Milyaran, marilah kita menggunakan pikiran yang jernih.


389 komentar:

  1. saya ada terlihat jenis pedang yang lebih kurang sama berada di tempat saya yangdi miliki oleh seseorang... ciri2 nya hampir sama seperti blogger katakan di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada, mohon kirim fotony. Nanti kalo asli saya beli harga tinggi. Gambarny kirim k 08563091982

      Hapus
    2. capek main brg antik samurai,,yg da byk lht2,krm fto,tes..hasil nihil smuanya,hy pengen tau ja bgmn samurai tu.
      py sy samurai selendang,sudah teruji k.aslian d.kedutaan jepang..
      dr tahun 2000 - skrng blm da sy jumpai pembeli langsung..
      yg ada mediator dan tester,
      klu emang bnr ada peminat langsung,lht brg d.medan..
      transaksi d.kedutaan jepang..
      sy hy minta ongkos PP medan - jakarta
      spa yg berani???
      no hp sy 081260050065 ( gabe )

      Hapus
    3. Anonim9 Maret 2013 07.13

      Barangnya ada dimedan??Yakin??
      bisa kita jumpa soalnya aku org medan buyer ku org tanjung pinang jika memang barang itu ada langsung aku turunkan buyerku.
      Terima kasih

      Hapus
    4. mas arief sito itu pedang selendang asli jepang masih ada mas,,,???
      klo memang asli dan masih ada,sudah d'testerkah...masuk kriteria...tp kami tester ulang dr pihak saya bisa atau tidak
      saya pny pembeli yng serius...
      hub saya mas:083872549629.rony

      Hapus
    5. mas samurai sabuk itu bukan samurai, ya pedang sabuk aja. kalau samurai yang biasa keras nga lentur tajam keujungnya, dan nga banyak embel-embel tahun pembuatan segala

      Hapus
    6. Klou emang ada samurai semacam ityu
      tolong bawa saja ke toko kami."toko tjokro suharto" di jaln Panembahan Senopaty Djogyakarta.kami akan mebelinya dengan harga yang pantas..
      silahkan Call di 082220043259 atau di pin bb.28fdc611..
      hormat saya .Tony Mangkunegoro

      Hapus
    7. mas gabe, apa brg samurai nya masih ada,
      klu emg ada bisa hub saya.!! kirim gambar / video
      biar saya lgsung proses
      posisi saya di medan..
      hp: 081362803366
      pin ; 228aac90

      Hapus
    8. Sama saya ada samurai zaman penjajahan jepang di aceh indonesia..
      Hub sya 082277902218

      Hapus
  2. adanya di mn,aq berminat dengan harga tinggi,mohon hubungi kami.081510716690.atas nama ahmad suryadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ada, lokasi banyuwangi jawatimur. call: 085746747084

      Hapus
  3. Bro Anonim...itu ada yang berminat sama Samurai yang pernah anda lihat...

    BalasHapus
  4. Samurai selendang.mahar 1T.dp 4M cas.

    lokasi Bekasi.
    081927808198

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas arief, mahar 1T itu untuk 3 tombol atau 5 tombol?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. hand roll 3 tombol kami berani 2t
      5 tombol 3t
      hub saya SHOLIHIN 085268085478

      Hapus
    4. Apakah betul pedang yg bapak2 lihat itu, sampai segitu harganya? Kalau yg pasti seharusnya gak perlu di tester. Kalau mau beli.. langsung di bayar, gak perlu banyak embel2. Hubungi 082250487771. Yg serius aja ya.

      Hapus
  5. Serious Buyer with Ready Cash..

    please text / call me : +6 016 3277 444
    or email : kl3crew@gmail.com

    BalasHapus
  6. saya ada,,, 1825 ,, ad gambar timbul,, 9 gunung,9 bintang, 9 bunga sakura,, ad tali darah juga,, nama pemilik ( oziwi ),, lentur, dipegangan ad 4 gambar bunga sakura,, tidak mempan air dan magnet,, jika dikeluarkan bunyinya berdesing,, serius ke email aja albert_febriyanza@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. putus pakuu,,?
      kedap udara,,?
      hub saya SHOLIHIN 085268085478

      Hapus
  7. Sy ada beli dari pemilik langsung dengan harga harga cukup mahal.saat ini menjadi koleksi saya, kalau ada yang minat bisa hub mll email: Maestro_kt2006an@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Saya semalam ada main kerumah teman, dan saya ada ngobrol ngobrol sama bapaknya, dan ternyata bapak teman saya adalah kolektor barang antik, dan dan di antara koleksinya ada yg mirip dengan gambar diatas... cuman saya tidak bertanya detail tentang itu, jadi jika ada yg tertarik bisa hubungi saya, 081380789082... lokasi jakarta barat... bapaknya ada sebut sebut putus paku kalo gak salah... barangkali ada yg minat... serius.. bisa saya antar kerumahnya langsung... trimakasih

    BalasHapus
  9. bagi yang membutuhkan teman saya mau memaharkan Rantai babi,kantong macan, bambu petuk,barang tersebut ada di lampung bisa di test keasliannya. bagi yang membutuhkan & serius hub; 0821.2567.9362.

    BalasHapus
  10. bagi teman2 klo memang brangnya ada bos saya mau beli mslhnya bos saya d kontrak lngsung sama museum jepang?kreteria yg d cari cm 2 1.putus paku 2.kedap udara klo ada bneran hbgi saya 082337508082

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya teman mediator barang samurai roll tombol 3 jenis kumbang,sudah pernah 2 kali deal tp tidak jadi karna buyernya palsu. klo ada buyer yg berminat dan serius kontak saya di 085733612601

      Hapus
    2. Posisi dimana saya berani triliunan. Invite pin saya :7df9b688
      Telp : 087751445591

      Hapus
  11. jual samurai
    tapi pendekar samurai udah abis
    yah udah ane jual tulisan " samurai " aja
    boleh pesen pake hurup Romawi, juga boleh dengan hurup Jawa, gambar 9 gunung, 9 bintang, 9 bualan, 9 lemper, 9 pisang goreng, ada gambar bendera manchester, bonus gambar miyabi. capek deh.....Belajar sejarah dong. gk ada sejarahnya katana jepang model lentur. Kecuali sejarah mengada ada. Pake bawa2 kedutaan jepang segala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa mungkin konsep jual beli barang antik itu ada, SENGAJA untuk memporak porandakan perekonomian Indonesia, merusak persatuan bangsa kita, buktinya para penguasa, pejabat, pengusaha, tokoh-tokoh agama, rakyat jelata dan siapapun dia, bila mana setelah gagal/ terjadi konflik saat mengacarakan barang antik, mereka jotos-jotosan, tembak-tembakan, putus hubungan persaudaraan, saling benci, saling memusuhi, menjadi korban adu domba, .......?

      inikah konsep penjajah (termasuk jepang), untuk kembali menghancurkan negeri kita, dan ingin menguasai Sumberdaya alam kita, dengan merusak ekonomi kita, ......

      TIDAK ADA CERITANYA ORANG JEPANG PUNYA SAMURAI LENTUR/ KEDAP UDARA. KARNA ITU MURNI BUATAN LELUHUR NUSANTARA.

      Maaf, ... Mungkin Anda lebih tahu.....

      Hapus
    2. Betul bos'mreka itu orang2 pinter tpi bodoh.ga da sejarahnya,plgi bukti.bisnis brang antik bisa sukses.yg da cma bacot doang.omong kosong.kluarga jdi brantakan lah ia.manusia bodddoh

      Hapus
  12. sodara saya termasuk salah satu tangan buyer(untuk samurai&giok) , apabila anda kesulitan untuk mencari buyer , saya bisa bantu untuk mempertemukan anda dengan tangan kanan buyer tersebut .
    proses transaksi,
    A). bawa barang tersebut ke surabaya ato kami di undang(undangan tergantung letak lokasi anda, dan apabila barang ditest ditempat terbukti keaslianya biaya undangan tersebut akan diganti 10x lipat)
    B). apabila sesampainya ditempat kami lalu tidak ada transaksi, saya siap akan menganti ngkos pulang-pergi + uang lelah n rugi anda.
    sekian dari saya, apabila ada keseriusan dari anda yang mau menjual hubungi saya di:
    No Hp : 0817386857 / 085748260878
    E-mail : lintangivon@yahoo.com
    FB : ivon doank
    trima kasih.
    sukses buat anda.
    wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak kita ada samurai selendang putus paku,kedap udara,panas peniti,anti magnet,udh kita berulang kali tes kalau bapak serius bsa hugi. Sya di no 085382516789

      Hapus
    2. pak posisi dimana brg nya,,,
      invite pin saya pak , tuk info slanjut nya
      pin:228aac90
      klu emg bapak punya samurai tsb , bsa kirim foto dan video nya.!!

      Hapus
    3. bos, kita ada barang pedang samurai selendang yang kiteria nya anti kedap udara, anti magnet dan bisa mutusin paku ukuran 6-7 inci (ukr 12cm) lokasi area kalimantan tengah palangka raya, kalau minat dan berani mengeluarkan dana untuk menjemput pemilik nya,.. saya siap mengantarkan ketempat keluarga nya dan ketemu langsung untuk info lebih lanjut nya , mohon kerja sama nya karena kami sering ditipu dan banyak yang ngaku-ngaku pembeli tapi sampai sekarang tidak ada yang berani turun kelokasi nya alasan nya takut barang palsu atau apa lah, setelah dikasih vedio nya katanya tidak masuk atau tidak dibeli sama buyer nya... ehhhh tau-tau nya mereka diam-diam lagi mencari informasi keberadaan barang dan pemilik nya tinggal,.. saya dan keluarga pemilik berharap dgn sangat supaya menemukan pembeli yang benar-benar serius, dan siap terjun kelokasi kampung tempat pemilik nya dan mendanai pemilik nya untuk transaksi kekota palangka raya, barang sampai sekarang masih ada dan dijamin 100% asli dan mulus tanpa cacat, kalau buyer-buyer mau dan sanggup kami siap ngantar kekampung tempat pemilik nya tinggal jarak tempuh nya 3-4hari dari kota palangka raya, kalau mobil cuma bisa sampai kekampung keluarga nya aja jarak nya cuma 5jam, dari kampung kelokasi pemilik baru sampai 4hari karena kendala nya masih tidak bisa dilewati dgn motor atau mobil yang bisa lewat cuma perahu, kalau carteran tidak sampai segitu malahan 2 hari aja sudah sampai kekampung nya,,,,
      kalau memang ada buyer atau pembeli barang antik hub saya ke nomor ini 082154595577 an adris,
      saya mau org yang serius dan tidak cuma omdo, karena kami ingin membuktikan apakah ada pembeli barang antik di indonesia ini atau cuma khayalan yang menjanjikan doang, karena sudah 10th ini kami menawarkan SM selendang ini tapi tidak ada yang serius dan cuma memberi janji tanpa bukti malahan kami dan keluarga pemilik nya yang memberi ongkos nginap dihotel dan makanan nya untuk pembeli atau buyer...
      apakah itu disebut buyer bayar untuk ongkos nya datang kekota, hotel dan makan pun dari pihak pemilik,????
      kalau memang ada buyer yang asli barang yang asli pun akan keluar dan siap dijual, karena yang menanti lumayan banyak SM selendang dan ROLL 5 tombol...

      Hapus
  13. Saya ada 2 barang. Yg pertama uang kertas bung karno, dan yg ke 2 samurai selendang tahun 1817 lengkap dengan dokumen.

    Bagi yg merasa berminat untuk membeli, bisa hubungi: 081239390088

    BalasHapus
  14. Yang berminat untuk membeli Mangkok anti basi bisa hub.085238047717,,barangnya ada 7 buah..

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Sya pnya temen yg pnya samurai selendang...
    1.putus paku
    2.panas peniti
    3.tolak magnet
    4.kalau pedang kluar dari sarung tidak bsa ditekuk lgi
    5.panjang 1 meter lebih
    6.tidak bergerigi
    7.lengkap dengan anak belati,dokumen,giok,jambul,asahan
    8.terdapat lambang timbul 9bintang,9gunung,9bunga,tulisan jepang,diujung pedang ada lambang bintang besar,diapngkal gagang terdapat lambang 2 bendera silang,tahun 1718

    Note: kita hanya buat bagi yg serius aja karna sdah byk yg ngetes tpi tidak pernah ada pembayar yg sebenar nya yg datang

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA BERANI 1T ss
      hub saya 085268085478

      Hapus
    2. mas, kirim datanya ke saya budiartasakti@yahoo.com, nomor telepon saya 0858810412208, saya ada surat kuasa penuh dari bos saya (denmark) untuk membeli pedang samurai atau roll
      kalau ada yang serius mau di jual silahkan email atau miss cal ke saya

      Hapus
    3. pedang samurai seperti milik jeysen,cen, pada badan pedang tertulis 03574 dan 1115, sewaktu2 mengeluarkan pamor kuning...yang berminat hubungi 081 343 489 081

      Hapus
    4. Bilang saja pedang putus paku. Lebih rasional dan tidak ke jepang jepangan. Pedang itu di buat di indonesia. Yang putus paku itu bikinan putra bangsa. Nama nya :
      SOEKARNO. Masuk akal tidak..?

      Hapus
  17. Yg berminat bsa hugin dino 082183501469

    BalasHapus
  18. saya rizal dari tanjungpinang, saya ingin menanyakan sesuatu mungkin admin bisa membantu...
    saya punya pedang samurai asli jepang, usianya diperkirakan sekiar perang dunia 2, pada gangang pedang menunjukan bintang 6, bila dikeluarkan pada sarungnya mata pedang berbunyi "sring", mata pedang lentur dan bisa diikat dipinggang, dan bila dilepas dari pinggang mata pedang kembali lurus dan tidak bengkok, mohon pencerahannya admin, apa pendapat anda soal pedang saya, dan bila saya jual kira2 berapa harga yg sesui buat pedang ini.... terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika memenuhi kriteria sebagai berikut
      1. kedap udara ( di dalam sarung lentur,,, jika di luar sarung kaku)
      2.panj. min. 110cm
      3. tolak makhnet
      4. putus paku
      5. tidak bergerigi
      jika semua kriteria masuk hub saya di 085268085478 saya seriuuus

      Hapus
    2. @bpk Rizal...No yg bisa di hubungi???

      Hapus
  19. @mas rizal
    samurai yg anda punyai itu coba dilihat pada bawah gagang, tempat untuk memasukkan pisau kecilnya itu bentuk knop atau dgn cara ulir/drat....kalau bentuk knop mungkin harganya fantastis....tp klo bentuknya ulir, saya tidak tahu harga kisaran berapa...temen saya dl pernah jual katanya laku 150jt....semoga bs membantu....

    BalasHapus
  20. saya ada samurai roll bisa di kirim videonya + tokek 2 panjang 72 cm
    kalo minat 085770883038

    BalasHapus
    Balasan
    1. samurai asli apa tiruan? banyak produk refurbis, recondition atau buatan baru.
      kirim videonya ke : skrishartono1@gmail.com

      Hapus
    2. Ass........wr.wb
      Kepada yang merasa memiliki pedang samurai selendang yg bs putus paku 5 in atau 12 cm, yg kedap udara dan apabila di mata pedang ditempel dengan jarum/peniti akan merah membara dan ingin menjualnya, silahkan kirim video terbaru pengetesan putus paku ke email adi_scor@ymail.com.
      cara merekamnya :
      1. Ambil kertas ukuran folio kemudian ditulis tgl/bln/tahun serta lokasi
      2. Kertas di tempelkan ke kayu/kusen dengan paku 5 in atau 12 cm.
      3. Dan dipaku itulah untuk pengetesan samurainya
      Terimakasih

      Hapus
  21. saya berminat utk membeli samural roll dengan kriteria sbb:
    1. kedap udara dlm 10 dt
    2. panjang bilah minimal 100 cm
    3. tdk nempel di magnet
    4. peniti meleleh bila diletakkan di atas bilah
    5. putus paku beton 12cm, dlm 1 gesek.. 3 paku berturut2,
    jika sesuai dg kriteria tsb, kami siap membayar dengan harga mahal.
    yg berminat dpt langsung kirim video terbaru, maximal 3 hari dari tgl pengambilan gbr. ke email kami rachmatsons@yahoo.com., kami akan datang ke lokasi anda untuk melakukan transaksi, jika cocok (sesuai dg gbr video yg dikirim) transaksi pembayaran dilakukan di bank pembeli.
    yg berminat silahkan hub. kami di 08122833683 (telkomsel) / 087831675330 (XL)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya test sendiri langsung, samurai ROLL 3 tombol SILVER, saya sekg mendapatkan banyak yg mengaku buyer dan saya tidak percaya lagi, omong kosong semua, saya disuruh harus siapkan dana undangan, maka kesimpulan saya semua pencari barang antik adalah MAFIA BARANG ANTIK sebagai kedok untk dapatkan uang undangn, bagi yang serius hubungi saya korgawen@yahoo.com phone 082145189999 atau 081238391519
      bagi yang serius buyer dan saya butuhkan memiliki identitas jelas dan dukungan administrasi jelas an lengkap untk bisa lakukan negosiasi, saya sampai sekng belum percaya adanya buyer atau mediator yang benar2 tulus, yang ada hanyalah mafia uang undangan

      Hapus
    2. Sy ada info SM rol tombol 3, jawa timur, berani gambling, hub. saya 0812980 33651.... harga brapa roll tombol 3 silver...

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Beli samurai roll/selendang

    1.Putus paku 12
    2.Tidak berkarat
    3.Kedap udara

    Syarat hanya pemotretan tanggal/video test putus paku 12inch,setelah saya kirim laporan ke kantor!
    Tim saya siap turun lokasi anda!
    Tolong! Saya mencari yg serius mau jual!!! Karna Tim kami punya ttd kontrak langsung dr buyer besar jepang!!! Jdi saya mohon kpd bapak/ibu hanya serius dan benar"mau jual aja! Hub saya 085355000888,pin bb 24c9A987 email:huangyang97@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya samurai mu jual dan saya serius.untuk gambar dan videonya saya bisa kirim ke email anda,jika baak berminat bapak bisa kontak ke emil joel.basket@yahoo.com/joelkosay55@gmail.com.terimakasih.salam

      Hapus
  24. penawaran kami:
    Samuray Slendang 5 Trilyun
    Samuray hand Roll tombol 1 dan 3 10 Trilyun
    Kalo mau dijual hub:
    0838 9040 6003
    Bila tau keberadaannya kasih tau kami dan anda saya masukkan sebagai mediator kami. Dengan sistem belah semangka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadehhh mas...5T...10T......Ini beneran atau .....

      Hapus
    2. nama saya indra
      saya punya samuarai selendang
      lihat di FB saya
      Kalau minta hub saya di 081360649100

      Hapus
    3. tidak usah banyak coment....kita ada fotonya juga video nya ,<085725111505

      Hapus
    4. bos, kita ada barang pedang samurai selendang yang kiteria nya anti kedap udara, anti magnet dan bisa mutusin paku ukuran 6-7 inci (ukr 12cm) lokasi area kalimantan tengah palangka raya, kalau minat dan berani mengeluarkan dana untuk menjemput pemilik nya,.. saya siap mengantarkan ketempat keluarga nya dan ketemu langsung untuk info lebih lanjut nya , mohon kerja sama nya karena kami sering ditipu dan banyak yang ngaku-ngaku pembeli tapi sampai sekarang tidak ada yang berani turun kelokasi nya alasan nya takut barang palsu atau apa lah, setelah dikasih vedio nya katanya tidak masuk atau tidak dibeli sama buyer nya... ehhhh tau-tau nya mereka diam-diam lagi mencari informasi keberadaan barang dan pemilik nya tinggal,.. saya dan keluarga pemilik berharap dgn sangat supaya menemukan pembeli yang benar-benar serius, dan siap terjun kelokasi kampung tempat pemilik nya dan mendanai pemilik nya untuk transaksi kekota palangka raya, barang sampai sekarang masih ada dan dijamin 100% asli dan mulus tanpa cacat, kalau buyer-buyer mau dan sanggup kami siap ngantar kekampung tempat pemilik nya tinggal jarak tempuh nya 3-4hari dari kota palangka raya, kalau mobil cuma bisa sampai kekampung keluarga nya aja jarak nya cuma 5jam, dari kampung kelokasi pemilik baru sampai 4hari karena kendala nya masih tidak bisa dilewati dgn motor atau mobil yang bisa lewat cuma perahu, kalau carteran tidak sampai segitu malahan 2 hari aja sudah sampai kekampung nya,,,,
      kalau memang ada buyer atau pembeli barang antik hub saya ke nomor ini 082154595577 an adris,
      saya mau org yang serius dan tidak cuma omdo, karena kami ingin membuktikan apakah ada pembeli barang antik di indonesia ini atau cuma khayalan yang menjanjikan doang, karena sudah 10th ini kami menawarkan SM selendang ini tapi tidak ada yang serius dan cuma memberi janji tanpa bukti malahan kami dan keluarga pemilik nya yang memberi ongkos nginap dihotel dan makanan nya untuk pembeli atau buyer...

      Hapus
  25. saya test sendiri langsung, samurai ROLL 3 tombol SILVER, saya sekg mendapatkan banyak yg mengaku buyer dan saya tidak percaya lagi, omong kosong semua, saya disuruh harus siapkan dana undangan, maka kesimpulan saya semua pencari barang antik adalah MAFIA BARANG ANTIK sebagai kedok untk dapatkan uang undangn, bagi yang serius hubungi saya korgawen@yahoo.com phone 082145189999 atau 081238391519
    bagi yang serius buyer dan saya butuhkan memiliki identitas jelas dan dukungan administrasi jelas an lengkap untk bisa lakukan negosiasi, saya sampai sekng belum percaya adanya buyer atau mediator yang benar2 tulus, yang ada hanyalah mafia uang undangan
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong di email foto dan video kalau barang mas adalah asli,
      saya adalah orang yang di tunjuk penuh untuk pencarian barang tersebut, kalau saya bohong, mas bisa buat surat pernyataan dulu, apabila bos saya adalah broker atau calo.

      kirim datannya dan videonya ke budiartasakti@yahoo.com

      saya tunggu...ini serius bukan hoax


      salam
      arta

      Hapus
    2. Bagaimana dengan transaksi ini? Apa berhasil?? :) :)

      Hapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Untuk beli jual barang bernilai fantastis seperti ini Milyaran-Triliunan bagaimana ya cara, prosedur, keamanan dan kenyamanannya, jangan-jangan nanti malah dianggap proses pencucian uang??? sudah adakah yang bener-bener pernah menyaksikan transaksi Samurai ratusan milyaran s/d triliuan ini??

    BalasHapus
  28. Kami siap menerima samurai roll proses di bandung,barang lulus test anda mendapat 30jt sebagai uang geser barang,kemudian barang di simpan di savebox Bank selama proses penyelesaian anda mendapat 300jt cuma2 diluar harga barang,kami berani dengan harga berkisar 5T - 10T tergantung kualitas barang
    Berminat hub.081312706989-087824258868

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos, kita ada barang pedang samurai selendang yang kiteria nya anti kedap udara, anti magnet dan bisa mutusin paku ukuran 6-7 inci (ukr 12cm) lokasi area kalimantan tengah palangka raya, kalau minat dan berani mengeluarkan dana untuk menjemput pemilik nya,.. saya siap mengantarkan ketempat keluarga nya dan ketemu langsung untuk info lebih lanjut nya , mohon kerja sama nya karena kami sering ditipu dan banyak yang ngaku-ngaku pembeli tapi sampai sekarang tidak ada yang berani turun kelokasi nya alasan nya takut barang palsu atau apa lah, setelah dikasih vedio nya katanya tidak masuk atau tidak dibeli sama buyer nya... ehhhh tau-tau nya mereka diam-diam lagi mencari informasi keberadaan barang dan pemilik nya tinggal,.. saya dan keluarga pemilik berharap dgn sangat supaya menemukan pembeli yang benar-benar serius, dan siap terjun kelokasi kampung tempat pemilik nya dan mendanai pemilik nya untuk transaksi kekota palangka raya, barang sampai sekarang masih ada dan dijamin 100% asli dan mulus tanpa cacat, kalau buyer-buyer mau dan sanggup kami siap ngantar kekampung tempat pemilik nya tinggal jarak tempuh nya 3-4hari dari kota palangka raya, kalau mobil cuma bisa sampai kekampung keluarga nya aja jarak nya cuma 5jam, dari kampung kelokasi pemilik baru sampai 4hari karena kendala nya masih tidak bisa dilewati dgn motor atau mobil yang bisa lewat cuma perahu, kalau carteran tidak sampai segitu malahan 2 hari aja sudah sampai kekampung nya,,,,
      kalau memang ada buyer atau pembeli barang antik hub saya ke nomor ini 082154595577 an adris,
      saya mau org yang serius dan tidak cuma omdo, karena kami ingin membuktikan apakah ada pembeli barang antik di indonesia ini atau cuma khayalan yang menjanjikan doang, karena sudah 10th ini kami menawarkan SM selendang ini tapi tidak ada yang serius dan cuma memberi janji tanpa bukti malahan kami dan keluarga pemilik nya yang memberi ongkos nginap dihotel dan makanan nya untuk pembeli atau buyer...

      Hapus
  29. DI JUAL Samurai Antik Dan Langka Peninggalan Jepang
    Samurai selendang zaman jepang lengkap dengan sertifikatnya tahun 1213 yang SERIUS berminat silahkan menghubungi kami di 081335455504 Pin BB : 29D7F6E6
    Terima Kasih

    BalasHapus
  30. Halah , pusing temen , rek! Mending jual golak kliling dah pasti laku.

    BalasHapus
  31. perkenalkan nama saya abu zaky....waduh jadi bingung nih...melihat komentar yang masuk....karena keluarga kami di banyumas punya samurai selendang yaitu dengan ciri2
    1. panjang bilah 1,1 meter
    2. ada giok di dalam gagang
    3. ada serfifikat didalam gagang
    4. ada belati kecil di dalam gagang (belati dengan uliran)
    5. 9 gunung...9 bintang
    6. tahun 1505
    7. ada samurai kecil panjang 70 cm di sarungnya
    8. ada 2 belati kecil di sarungnya
    9. ada lambang pangkat bintang 3 di sarung dan gagang
    10. saat di dalam sarung sangat lentur namun saat di keluarkan mengeras namun
    tetap lentur
    11. warna merah bata
    12. tidak bergerigi
    13. ketika di keluarkan dari sarungnya selalu berbunyi " tring..."
    14. bisa mengkilat dalam cahaya bulan
    15. anti magnet

    namun saya tidak tahu mitos2 yang beredar yaitu peniti langsung meleleh atau terbakar karena menurut logika saya untuk memanaskan panci saja butuh waktu lama dan panas yang tinggi

    tapi memang peniti yang sering saya taruh di tengah2 bilah pedang selama 1 menit menjadi hangat, dan yang menjadi pertanyaan saya hingga saat ini belum terjawab adalah ketika saya mengeluarkan pedang itu dari sarungnya maka ruangan menjadi berhawa panas, padahal kami tinggal di pegunungan dieng yang terkenal dengan dinginnya.

    saya berminat menjual samurai peninggalan kakek, jika ada pembeli langsung bisa menghubungi saya di 081389837416

    saat ini saya bertempat tinggal di bekasi, bagi siapapun yang ingin melihat videonya akan saya perlihatkan karena yang asli akan saya keluarkan bagi pembeli langsung yang serius dengan memperlihatkan kemampuan pendanaan berupa bukti rekening koran....sampai tulisan ini dibuat sudah banyak mediator yang datang untuk melihat dan mengatakan ini asli dan lengkap tapi yang tidak habis fikir saya mau jual barang ini kok malah di suruh keluarkan uang untuk mengundang buyernya....apa tidak melihat rumah saya yang gubuk dan ekonomi kami yang pas2an

    hasrat saya ketika barang ini laku akan saya buat pesantren di kampung saya

    hormat saya
    ABU ZAKY
    081389837416
    abuzaky1979@gmail.com
    * mohon maaf gambar dan video tidak bisa saya email untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan....bagi yang berminat untuk melihat silakan bikin janji terlebih dahulu dan langsung datang ke bekasi (tambun)

    BalasHapus
  32. Saya memiliki 2 samurai selendang yang pertama tahun 1112 dan yang kedua tahun 1817. Kedap udara, sedangkan untuk putus paku bisa dites sendiri. Barang ada didaerah bali, jika berminat silahkan datang langsung kelokasi. Tidak ada istilah biaya undangan atau barang dibawa keluar kota. Jika berminat silahkan hubungi 081318793100 atas nama roy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas roy. katanya mau kirim video. tpi nox kug gk aktiv. ???

      Hapus
  33. saya ada pedang samurai tali pinggang..berminat call saya 0197168150 (ejam)

    BalasHapus
  34. siapa yang punya samurai dengan kriteria hanya
    1. samurai selendang 1x gesek atau maximal 2x gesek
    2. samurai roll 1x gesek
    itu aja gan kriterianya, gak macem-macem
    kalo berminat sms ke 081235104584

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos, kita ada barang pedang samurai selendang yang kiteria nya anti kedap udara, anti magnet dan bisa mutusin paku ukuran 6-7 inci (ukr 12cm) lokasi area kalimantan tengah palangka raya, kalau minat dan berani mengeluarkan dana untuk menjemput pemilik nya,.. saya siap mengantarkan ketempat keluarga nya dan ketemu langsung untuk info lebih lanjut nya , mohon kerja sama nya karena kami sering ditipu dan banyak yang ngaku-ngaku pembeli tapi sampai sekarang tidak ada yang berani turun kelokasi nya alasan nya takut barang palsu atau apa lah, setelah dikasih vedio nya katanya tidak masuk atau tidak dibeli sama buyer nya... ehhhh tau-tau nya mereka diam-diam lagi mencari informasi keberadaan barang dan pemilik nya tinggal,.. saya dan keluarga pemilik berharap dgn sangat supaya menemukan pembeli yang benar-benar serius, dan siap terjun kelokasi kampung tempat pemilik nya dan mendanai pemilik nya untuk transaksi kekota palangka raya, barang sampai sekarang masih ada dan dijamin 100% asli dan mulus tanpa cacat, kalau buyer-buyer mau dan sanggup kami siap ngantar kekampung tempat pemilik nya tinggal jarak tempuh nya 3-4hari dari kota palangka raya, kalau mobil cuma bisa sampai kekampung keluarga nya aja jarak nya cuma 5jam, dari kampung kelokasi pemilik baru sampai 4hari karena kendala nya masih tidak bisa dilewati dgn motor atau mobil yang bisa lewat cuma perahu, kalau carteran tidak sampai segitu malahan 2 hari aja sudah sampai kekampung nya,,,,
      kalau memang ada buyer atau pembeli barang antik hub saya ke nomor ini 082154595577 an adris,
      saya mau org yang serius dan tidak cuma omdo, karena kami ingin membuktikan apakah ada pembeli barang antik di indonesia ini atau cuma khayalan yang menjanjikan doang, karena sudah 10th ini kami menawarkan SM selendang ini tapi tidak ada yang serius dan cuma memberi janji tanpa bukti malahan kami dan keluarga pemilik nya yang memberi ongkos nginap dihotel dan makanan nya untuk pembeli atau buyer...

      Hapus
  35. Saya ada samurai ada 3tombol di gagang nya.trs bentuk pedangnya mlengkung dan ada tutupnya. wrnanya kyk ke perunggu gittu ada tali rumbai warna hitam di bawah gagang.jenis apa ya itu.kalo ada yg berminat liat gambarnya akan saya berikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pin BB, kirim video/fotonya kalau benar2 mau d jual serius!!!

      Hapus
    2. Add pin bb 29B62213 bagi yg serius beli samurai selendang.
      Ingat! Bagi yg serius aja!!!!!

      Hapus
    3. Masa mediator atau buyer ga punya bb!!!! @aldi harga uda deal baru bole jumpa gan. Soal nya saya uda kirim poto dan video nya di bb. Sudah saya bilang tuk yg serius aja!!!!!!
      Maapp agak kasar.

      Hapus
    4. uji video dulu Mas, sy siap terbang langsung ke tujuan...
      add pin bb: 31075651
      asal barang tdk bermasalah

      Hapus
  36. Transaksi barang ginian pada ga jelas!! Semua pada berkhayal mendapat kijang kencana! Yang banyak terjadi justru makelar2 yang cari proyek ongkos. Mana ada orang yang punya barang harus keluarkan ongkos buat transportasi mediator buyer? Makelar kampungan! Ga usah ngomongin triliun lah, pake akal sehat dan logika, sapa mau keluarkan duit untuk 1 barang aja sampai triliun? buat bikin pabrik dapat banyak! Pada ga ada kerjaan kale!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emng dasar pda bego,alias goblok,bin tolol bos.

      Hapus
    2. Mas Samsul apakah punya Samurai tersebut atau dibohongin dalam transaksi

      Hapus
  37. Hahaha....goblok dipelihara....trilyun..milyard mimpi kaleeee

    BalasHapus
  38. Huft capek juga!!!!
    Katanya samurai ada berani menjamin asli dan lolos semua tes......preettt!!!!
    Yang ada minta uang tunjuk puluhan hingga ratusan juta, lanjut uang tes!!!
    Mau bantu ke pembeli jadi malas kalo belum apa2 udah duit!!!
    Kalo emang samurai selendang/roll ada knapa berbelit?!
    Apalagi alasan barang gak disini ada d sana punyanya mbah, pakde, paklik, saudara atau teman?!....
    dan barang gak pernah keluar, suruh bikin video/pernyataan kepemilikan n jual alasannya panjang, dan berakhir besok saya buat, besok...besok...dan besok,
    Padahal sudah jelas d draft MoU begitu lolos tes d saksikan notaris ada uang bonus Rp. 500jt cash dan lanjut DP 5M, dan jika seminggu gak bisa lunasi pembayaran bonus+dp hangus!
    Masih mau ngamen?!
    Kalau barang ada n serius kirim viideo tes terbaru kasih tgl pengetesan, ke Vatzanarchy@yahoo.co.id
    kalo emang asli buyer datang langsung surat menyurat (mou) TANPA biaya undangan..!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, bnyak yg punya samurai,
      tapi bnyak x prsyaratan yg di minta..!!
      yg minta dp lha , yg brg gk mw di foto lha..
      byk bnget alsan nya..
      mas juga nyarik samurai ya..??

      Hapus
    2. Yups, mas aldi ada link buat anti basi......

      Hapus
    3. Sebenarnya ada ga dih pembeli nya.......

      Hapus
    4. Saya punya anti basi siapa berminat bisa hubungi saya di nomor 08979115668 dengan ( Yayat )

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  39. klu emg agan" punya barang seperti yang di tunjukan admin..
    tolong konfir ke saya,, saya berani bayar tinggi,
    saya mw yg serius , tidak bwt brcnda..
    call: 081362803366
    pin: 228aac90
    posisi medan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos, kita ada barang pedang samurai selendang yang kiteria nya anti kedap udara, anti magnet dan bisa mutusin paku ukuran 6-7 inci (ukr 12cm) lokasi area kalimantan tengah palangka raya, kalau minat dan berani mengeluarkan dana untuk menjemput pemilik nya,.. saya siap mengantarkan ketempat keluarga nya dan ketemu langsung untuk info lebih lanjut nya , mohon kerja sama nya karena kami sering ditipu dan banyak yang ngaku-ngaku pembeli tapi sampai sekarang tidak ada yang berani turun kelokasi nya alasan nya takut barang palsu atau apa lah, setelah dikasih vedio nya katanya tidak masuk atau tidak dibeli sama buyer nya... ehhhh tau-tau nya mereka diam-diam lagi mencari informasi keberadaan barang dan pemilik nya tinggal,.. saya dan keluarga pemilik berharap dgn sangat supaya menemukan pembeli yang benar-benar serius, dan siap terjun kelokasi kampung tempat pemilik nya dan mendanai pemilik nya untuk transaksi kekota palangka raya, barang sampai sekarang masih ada dan dijamin 100% asli dan mulus tanpa cacat, kalau buyer-buyer mau dan sanggup kami siap ngantar kekampung tempat pemilik nya tinggal jarak tempuh nya 3-4hari dari kota palangka raya, kalau mobil cuma bisa sampai kekampung keluarga nya aja jarak nya cuma 5jam, dari kampung kelokasi pemilik baru sampai 4hari karena kendala nya masih tidak bisa dilewati dgn motor atau mobil yang bisa lewat cuma perahu, kalau carteran tidak sampai segitu malahan 2 hari aja sudah sampai kekampung nya,,,,
      kalau memang ada buyer atau pembeli barang antik hub saya ke nomor ini 082154595577 an adris,
      saya mau org yang serius dan tidak cuma omdo, karena kami ingin membuktikan apakah ada pembeli barang antik di indonesia ini atau cuma khayalan yang menjanjikan doang, karena sudah 10th ini kami menawarkan SM selendang ini tapi tidak ada yang serius dan cuma memberi janji tanpa bukti malahan kami dan keluarga pemilik nya yang memberi ongkos nginap dihotel dan makanan nya untuk pembeli atau buyer...
      apakah itu disebut buyer bayar untuk ongkos nya datang kekota, hotel dan makan pun dari pihak pemilik,????
      kalau memang buyer yang asli barang yang asli pun akan keluar dan siap dijual, karena yang menanti lumayan banyak SM selendang dan ROLL 5 tombol...

      Hapus
  40. Saya memiliki SAMURAI ROLL TOMBOL 3 dan SAMURAI ROLL TOMBOL 5 merah bata yang ingin dimaharkan, dan 1 buah TONGKAT BAMBU PETHUK GANDA. untuk samurai roll sudah ditest keasliannya oleh tester dari jakarta dan dinyatakan lulus test seperti hampa udara dan putus paku beton 12cm. untuk pemaharan diutamakan buyer yang bersedia datang kelokasi. tidak menerima biaya undangan. jika berminat bisa hubungi saya langsung di no 081319373111

    BalasHapus
    Balasan
    1. posisi barang dimana? minta harga berapa untuk roll tombol 5 dan roll tombol 3? tlg sms atau tlp ke 0812980 33651...saya ada buyer serius 2 orang...tks

      Hapus
  41. Kirim video pengetesan dgn tgl pengetesan ke, email V4tzdroid@gmail.com
    Buyer datang langsung mou, Tanpa biaya undangan, dan biaya(pajak, notaris ppatk d tanggung buyer)

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. SAMURAI SELENDANG
    BARU DAPAT TGL 01-12-2013 MALAM SENIN KLIWON DARI HASIL PENARIKAN SECARA GHOIB RITUAL DI LOKASI PANTAI DEPOK SEBELAH PANTAI PARANG TRITIS.
    BARANG MASIH DISIMPAN UTUH BELUM BERANI MEMBERSIHKAN DARI BEKAS-BEKAS PASIR(CARA PENGAMBILANNYA DIGALI DARI KEDALAMAN 1/2 METER DARI PERMUKAAN TANAH)
    ASLI ATAU TIDAK SAYA TIDAK BERANI TES.
    BAGI KOLEKTOR YANG BERMINAT DAN SERIUS BISA HUBUNGI SAYA DAN TIDAK ADA BIAYA UNDANGAN LANGSUNG TANPA PERANTARA.

    NO HP 085785725500 / 082338078518.

    SAYA TIDAK MEMATOK HARGA.
    TAWARAN PANTAS LANGSUNG SAYA LEPAS,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda aja gak yakin asli bukan, apalagi pembeli?!
      Emang suruh kesitu liat mainan, kayak orang gak ada kerjaan, pastikan dulu mas sgala sesuatunya kalo emang asli pasti ada jln rizki.....(y)

      Hapus
    2. Adaaaa lgi yg bginian,model tarikan segala.kaya jimat batu akik aza.

      Hapus
  44. dicari samurai putus paku hub 0219065956

    BalasHapus
  45. dicari samurai putus paku hub 02197065956

    BalasHapus
  46. wahai sodaraku yg sedang memiliki/mendengar ad yg memiliki , baik teman,sodara,family, peninggalan kakek/nenek barang2 bertuah yg memiliki keampuhan istimewa bs memberikan energy kesejukan siapapun yg pegang/sentuh barang tsb, saat tanganx pegang bara api.di bakar korek gas tdk terasa apa2= brng tsb bs memproteksi siapapun yg pegang dr unsur zat api/panas & brang2 tsb bs berupa : RB,MD,BK,KM,PUSAKA,MUSTIKA,BAMBU,BATU,DLL. brng apapun asal brng tsb memiliki khasiat Anti Panas,- bs berhubungan dg saya,-guru saya siap bekerjasama unt d kerjakan dg keilmuan ilahy, sbg sarana rizky DUITunt kita smuax,= KETENTUAN : demi kebaikan smuanx, kiranx jk menemukan rizky salah satu brng tsb d ats agr di coba dl sendiri khasiat dr brng tsb Anti Panas/tidak- jk benar2 ad keistimewaan anti panasnx bs lngsung sms + call kami di: 081 2378 32517 (JHONY) = sblm di kerjakan oleh guru kami, sblmx akan di lakukan deteksi jrk jauh via tlp akn kbenaran khasiat brng yg telah di infokan yg tlah di uji coba sblmx. jk dr hasil dteksi d nyatakan OK oleh guru kami= sesuai info uji cobanx= agenda selanjutnx kmi meluncur k lokasi brng unt merealisasikan pengerjaan dg sarana brng tsb./ jk kdang ad yg kberatan di kerjakan di tempat brang, bs jg dtang k tmpat kmi unt d kerjakan & kami yg akan atur smuanx kmudian, dg aman , nyaman,sejuk, tenang, damai bin sukses bersama2. amien.. smoga info ini ad manfaat n berkah unt smuanx. wass.jhony di malang jatim

    BalasHapus
  47. Intinya samurai made in Indonesia ya gan?

    BalasHapus
  48. @Bro Rushdee....betul...samurai made in Indonesia....he8x...

    BalasHapus
  49. saya mo tanya apa ada yang tahu betul & membuktikan....? kalo samurai selendang gagang dilapisi giok total, warna silver buram, ada gerigi sekitar 20 s/d 30cm,kalo...hal yang aneh. kl samurai tersebut di selendangkan pada tubuh.................. dan ada yg memegang tubuh(yg memegang samurai tsb) orang lain itu tubuhnya seperti tersengat arus listrik & terpental....... apalagi samurai tsb di keluarkan dari sarung langsung tegang keras dlm hitungan detik.... orang yg berada di sekitar terpental menjauh................ ADA YANG TAHU, MEMNGERTI, MEMBUKTIKAN???....... trims saya tunggu.

    BalasHapus
  50. Saya ada samurai, mumi, rante babi.. sy jual nd nyari pusing . Ini itu buyer yerrrrrr
    Sy d makassar sulsel barang biza d tes sampai puas dan semau.y tampa biaya
    Hub; 085341486404

    BalasHapus
  51. haduuh saya uda frustasi dgn pncarian samurai roll & samurai slendang..
    byk yg ngaku mempunyai samurai...!!
    tapi kenyataan nya tidak bsa membuktikan brg ada dan asli atau tidak..
    1.kedap udara
    2.peniti gosong
    3.putus paku 12 inchi

    klu agan" punya samurai yg sesuai dgn prsyaratan
    bisa hubungin saya..
    081362803366
    pin:228aac90
    posisi saya di medan, klu brg di luar kota!!??
    saya mw jumpa di tengah (jakarta) dgn syarat uda mlihat foto/video

    thankz..!!

    BalasHapus
  52. Setuju banget sama mas Aldi !!

    Untuk sekarang ini karna Para pemilik barang (Owner) merasa bahwa mereka DICARI , makanya mereka gag pernah berminat untuk mencari buyer sehingga merepotkan para Mediator buyer ...Kesana Kemari , yang belum tentu barang itu asli .. Lebih terkesan SOMBONG ..

    Respon untuk setiap Nomor/Postingan yang Ditinggalkan pemilik barang cuma di sepelekan begitu saja , atau bahkan sampai tak ada respon ,

    jadi sebenernya siapa yang tidak serius dalam hal ini ??

    Kalau mediator siap untuk datang langsung dengan buyer ,
    apa salahnya kalau MEMANG NIAT untuk DIJUAL , buat Video dan Kirim Foto ??
    ga susah kan ?
    ga makan biaya juga ,,,
    Sedangkan mediator harus kesana kemari (DENGAN TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN DARI OWNER),,

    Lain kali kalau memang Niat jual , disiapkan saja Video dan Foto ,,
    ga ribet kok ...kalau memang ga mau buat video ,mending ga usah banyak komentar/posting deh ...
    Cuma nambahin Dosa doank ,,,
    kasian Mediator yang sudah HUb kesana kemari atau bahkan datang untuk silahturami langsung ...


    mohon maaf klu ada salah kata / tidak berkenan ..
    Cukup Sekian Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut pengalaman saya sebenarnya para pemilik barang itu gak neko-neko, dan yang neko-neko itu adalah mediator, yang memberikan kriteria macem-macem...ada yang namanya uang tunjuk...uang pengetesan...de el el...pernah saya mendapatkan cerita dari buyer samurai teman saya...pada waktu itu sudah deal harga barang sekitar 70M dan sebelum berangkat pencairan dana ke bank, pihak pembeli ingin memberikan bonus kepada mereka yang terlibat, apa yang terjadi anda bisa bayangkan mediator yang muncul berjumlah 70 orang lebih....akhirnya pembelian dibatalkan...he8x....

      Hapus
  53. Narasi anda salah kaprah, tidak menyentuh substansi sama sekali yang berarti anda belum tahu yang sebenarnya apa dan bagaimana samurai itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mas bro...mohon pencerahan sehingga saya yang awam ini bisa mengerti lebih lanjut...

      Hapus
  54. Untuk bonus tidak pernah tertulis diMou / perjanjian (kecuali ada persetujuan kedua belah pihak) ..
    Jd brapapun org yg campur tangan ,saya rasa sudah bukan urusan buyer ataupun owner ..
    Karna apabila tertulis ,owner hanya memberikan komisi ,,klu tdk tertulis saya rasa owner ga mungkin ga kasi komisi bwt yg camput tangan ( angka trimakasih dr owner) ..
    Gt mas ..
    Sebelumnya Mohon maap klu ad salah kata ,karna saya pegang bukti transaksi yg telah berhasil dng team saya diatas materai , klu mau lihat kirim e mail ,saya kirim gambarnya ..

    Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih bro Ronny...atas sharenya...kalau bro berkenan boleh lah saya dikirimi....di atmokarpo@gmail.com...

      Salam sukses

      Hapus
    2. Sudah sya kirim mas bro. .monggo di cek ,ngmng" ,ente ad barangnya mas bro ?

      Hapus
    3. Ass...
      Mohon maaf sebelumnya....numpang nimbrung mas...sy juga kadang2 gk percaya kalau ada yg berhasil atau sukses bisnis samurai ini.
      sekali lg mohon maaf mas Ronny...apa sy juga boleh melihat Mou yg udah berhasil transaksi itu?kalau boleh..mohon dikirim ke adi_scor@ymail.com
      sebelumnya saya ucapkan terimakasih...
      Salam Sukses selalu Buat Bang Ronny Dinata

      Hapus
    4. Ass Maaf sy jg berminat Mas. Boleh dikirim via email ke ankgoeh@yahoo.com

      Hapus
    5. Mas brow Ronny bisa minta tolong forwardkan email tsb untuk pembelajaran saya,...! terima banyak atas share pengalamannya

      arifmsby@gmail.com

      Hapus
    6. N/B...ngomong" saya ada Barang SM di Sbaya kalo ada yg berminat monggo boleh di Coba.....!!!!???? terima kasih

      (ariFBrow) 0813 3126 3999

      Hapus
  55. numbang nimbrung jg buat bang roni...
    kalo boleh saya juga dikirim dunk bukti MoU buat yg pernah mentraksasikan barang tersebut..karena sya selama ini bingung apa benar ada pendana yg benar2 siap buat mentraksasikan dengan nominal yg segitu besar..mohon pencerahannya..krena klo emang benar insyaalah sya ada pandangan barangnya..thx b4

    BalasHapus
  56. hallo rekan2 sehobi ama barang-barang antik.ini saya mau tambahin sedikit keterangan tentang samurai jepang.samurai jepang adalah buatan empu/sesepuh indonesia.istilah samurai adalah orang yang mempergunakan samurai sebagai senjata sedangkan pedang itu sendiri bahasa jepangnya disebut katana.

    Saya sudah kembali dari Jepang selama 1 tahun walaupun sebagai TKI,dan melihat sendiri koleksi samurai jepang dimoseum dan setahu saya para samurai jepang dari dulu tidak ada yang mempergunakan samurai seperti yang kita sebut sebagai "samurai jepang".

    ada dipajang samurai jepang yang ada di Indonesia katanya samurai itu dipesan oleh para saudagar kaya pada masa itu.

    Sebenarnya samurai jepang itu dibuat dari besi biasa oleh para empu/sesepuh kita dahulunya tapi dengan mengamalkan "ASMA ULHUSNA" disetiap tempaannya,tentunya dalam keadaan berpuasa.

    Saya pernah mendengar cerita dari abang saya langsung dimana gurunnya membuat sebuah salt(semacam kain selendang untuk menutup leher/diliitkan keleher) dan abang saya mengetes langsung selendang tersebut untuk membuktikannya.

    pertama dengan mencambukkan selendang tsb ke batang pohon papaya....hanya dalam waktu 2 jam pohon pepaya trsebut jadi layu dan daunya menguning dan esoknya pohonya mengering.

    kedua dengan mencambukkan selendang/salt tsb kesebongkah batu besar.....dengan mengeluarkan suara menggelegar dan batu tersebut tetap utuh mengeluarkan asap...........kmd batu tersebut Ia ketok dan tebelah......bagiandalam batu tersebut telah menjadi pasir "wallahualam"

    untuk samurai jepang,meja giok,barang antik piring,cangkir,mangkok,kendi,merah delima,besi kuning,badar besi yang mau dimaharkan kirimkan gambarnya nanti akan diterawang dari jauh ke email mustika.dewa1@yahoo.com,setelah itu komunikasi akan dilanjutkan.

    BalasHapus
  57. Oh yaa...maaf emailnya salah yang benar adalah mustika.dewa1@yahoo.co.id

    BalasHapus
  58. tlg hub sy hal-2 SR+SS dll ke 0812.1060.7518 & 222A47C5, thanks.

    BalasHapus
  59. dicari samurai rol di jkt hub 02197065956 tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. samurai selendang putus paku 12cm untuk 1x gesek minatkah?

      Hapus
    2. mas mardi solo mediator sm slendang ma roll prioritas solo insya'allah serius klo da bisa hub i : 0858 6741 3232

      Hapus
  60. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ada seseorang yg bersedia menunjukkan total uang yg dimilikinya kepada orang lain apalagi yg baru dikenalnya meskipun lewat nomor rekening bank ...itu sangat privacy dan top secret. Jika anda ragu bahwa si buyer adalah palsu/tipu2 ..tinggal angkat telp hub polisi terdekat. Tapi maaf setahu saya (yg saya pernah alami) yg membikin transaksi gagal adalah maaf MEDIATOR (=perantara). Biasanya mediatorlah yg memunculkan syarat ini-itunya sehingga ujung2nya FAILED. Dan terkadang ada sekelompok/individu yg 'meniupkan angin surga' seolah-olah disana ada barang, disini ada barang, saya ada pembeli, saya ada buyer dll. yg pada kenyataannya belum ada kepastian/kebenarannya. salam. sutransil.

      Hapus
    2. Mas Ahmad sulit kayanya mencari pembeli yang mau menunjukkan bukti dananya. Yang saya alami sampai hari ini dengan anggota team yang sudah 10 tahunan lebih mencari Samurai, samurai itu tidak pernah ada saat kami serius. Jember, Solo, Banjarmasin, Banten, Depok, Kuningan, Cilacap, Purwokerto, tidak pernah ada barang... Dari mediator Jendral sampai tukang bakso, semua pas kita mau liat barang selalu tidak ada.
      Dan seperti kita sebagai mediator pembeli tahu. tidak pernah ada pembeli yang mau menunjukkan bukti dananya sampai tes putus paku terjadi dan perjanjian jual beli ditandatangani.
      Mas Ahmad kalau Samurai memang mau dijual. Pakai mekanisme yang wajar saja. saya ada di email: bambang.soetedja@gmail.com

      Hapus
    3. Maaf Pak Ahmad, saya sudah coba mengikuti mekanisme yang bapak inginkan. Tetapi kenapa sekarang bapak seperti nya mempersulit untuk terjadinya suatu realisasi. Artinya bapak tidak menunjukan keseriusan bapak dalam hal ini. Atau bapak cuma jual tulisan saja dan sampai sekarang bapak hanya cuek atas keseriusan kami. Tolong Pak Kalo Mao berbisnis bukan seperti ini. Makasih

      Hapus
    4. buat bapak erick haryadi....... cuek yg bagaimana? no hp saya sangat jelas 082121333302 , keseriusan yg bagaimana yg bapak maksud ? saya sangat mau untuk bisa terjadinya transaksi, tidak ada kata mempersulit atau menghambat transaksi, bila buyer bapak benar adanya dan bapak yakin valid buyer bapak, ayoo kita transaksikan. bagaimana saya bisa hubungi bapak ?

      Hapus
    5. buat bapak bambang soetedja, terima kasih atas commentnya, kalau memang buyer bapak valid dan yakin benar adanya bisa menyelesaikan dan melakukan pelunasan transaksi, sms kan nama buyer saja dan di bank mana ybs bisa melaksanakan penyelesaian transaksi, kami akan cek dari jalur perbankan saja. tidak perlu initp dana buyer, kalau valid ,, ayo kita transaksikan pak. ditunggu. 082121333302

      Hapus
    6. Pak ahmad Bapak tidak usah menhubungi saya. Cukup bapak angkat telepon saya dan balas SMS saya jika bapak bener serius dalam urusan ini Kata nya mao sampai terjadi transaksi. Disini saya akan buktikan kalau saya punya buyer yang Valid bukan maen". Tolong bapak hargai jerih payah saya sebagai mediator yang serius.

      Hapus
    7. dhi am @ Transaksi apa nya ????????????????

      Hapus
  62. jika ada yang berminat samurai roll tombol 3 dijual, posisi madura
    rudy 087750275933

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim data dan video pengetesan dgn tgl terbaru/diatas koran terbaru ke vatzspeed@gmail.com

      Hapus
  63. mas anonim, sy cuma mau tanya sedikit, di rmh ada pedang yg seperti dibicarakan, bukan dr besi tp seperti tembaga, apakah itu pedang asli dr dulu atw kah cuma dibuat di indonesia, kalaupun itu buatan indonesia knp pedang itu ada di tangan orang2 tua dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Risal,
      cek saja apakah barangnya seperti di youtube. disana ada yang selendang dan roll
      Kalau sama berarti memang seperti yang dicari.

      Hapus
  64. ada sih di rumah.
    tapi belum tes-tes, kayaknya berbahaya merusak pedangnya. pedangnya juga sangat mulus. semua sistem di pegangannya uril. masih lengkap. gimana nih?

    BalasHapus
  65. saya mau update harga samurai terbaru dari buyer saya

    1. samurai selendang harga terbaru maksimal 10 T
    2. samurai hand roll harga terbaru maksimal 20 T
    3. samurai king roll tombol 9 maksimal 75 T

    diharapkan pembagiannya SS namun jika pemilik tidak berkenan SS maka pembagian dari harga di atas di serahkan berdasarkan kesepakatan bersama

    Terimakasih

    DWI ISTANTO
    081389837416
    abuzaky1979@gmail.com

    BalasHapus
  66. Berbagi info :

    Jika temen temen berpendapat bahwa barang SAMURAI itu itudak ada berarti temen temen belum menemukan dimuka bumi ini, barang iru benar adanya.

    Selendang silver kedap air bukan kedap udara yang saya lihat , pegang sendiri ada di madura dengan gagang giok hijau, ada 4 permata di handle dan 5 permata di ujung sarung pengait ( Kedap air bukan udara ) istimewa

    Roll hitam yang ada di jember tombol 3 juga istimewa tetapi hati hati barang tersebut bukan punya yang mengaku memegang dan tidak bisa jual

    Roll merah bata tombol 5 di probolinggo kalo temen temen liat di youtube pengetesan di hutandan di dalam rumah itu memang benar adanya dan barang memang istimewa tetapi sekalilagi mereka bukan pemilik.

    Di banyuwangi roll hitam tombol 3 dan selendang hitam itu juga bukan punya pemilik hanya mengaku.

    Roll, hand roll di jawa timur hanya ada 9 dan semua sertifikat ada di tulung agung, jadikalau temen temen menemukan tercecer di kota kota iu semua berasal dari tulung agung

    Hecker setahu saya hanya ada 1 di blitar dan nggak bisa dijual


    samuraipedang@gmail.com

    BalasHapus
  67. Berbagi info :

    Jika temen temen bilang klo tidak ada pembeli berarti anda belum menemukan sampai sekarang, pembeli itu ada dan benar adanya

    Orang kepercayan pembeli akan datang jika ada uang undangan sebesar sekian juta.....kenapa harus ada uang undangan.....???
    Uang undangan tersebut digunakan untuk biaya penarikan uang 500jt untuk administrasi sebesar 10jt di bank bukan untuk ngamen.
    jika 10jt sudah ada maka 500jt akan siap dan klo barang tidak bener maka ornag kepercayaan tersebut akan mengambil uang dan untuk biaya penarikan tunai 500jt untuk pengetesan.

    Jika emen temen mengaku punya barang tetapi tidak bersedia mengeluarkan uang undangan maka transaksi tidak akan behasil.

    Saran saya jika temen temen mempunyai barangtersebut, keluarkan uang undangan yang di butuhkan, minta orang kepercayaan membawa 300-500jt utk pengetesan pertama
    Uang 10 jt dan 300jt taruh diatas meja tanpa meliat barang dan baru di tes
    pengetesan pertama lolos tanyakan rekening online di bank indonesia atau mandiri sebesar minimal 10M ( anda bolehpercaya klo dia pembeli )
    Pengetesan kedua setelahpertama lolos, adalah 15-20M ini akan datang dari kantor perwakilan di indonesia kurang lebih 3-4 hari dari pengetesan pertama.
    Setelah itu baru penyelesaian dengan kesepakatan bersama

    Perlu di ingat bahwa uang pembeli yang parkir dibank indonesia amat sangat banyak.

    Semoga berhasil dan bermanfaat
    jika temen temen ada pertanyaan silahkan email saya dengan senang hati saya akan berbagi.

    samuraipedang@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos boleh nanya ngga, kalau memang ada pembeli samurai selendang yang kiteria nya anti magnet ,kedap udara,dan bisa mutusin paku tolong kasih tau saya, saya punya teman yang memiliki barang tersebut, vedio nya ada, tapi saya tidak mau ngirim vedio nya kecuali ketemu langsung dgn pembeli nya (bukan mediator yang sering menjanjikan), karena ini ada yang mau jual barang tersebut, kendala nya di ongkos untuk pemilik mengambil barang nya aja bos, area saya dipalangka raya kalimantan tengah dan area pemilik nya dikampung masuk area kalimantan tengah juga, kalau untuk vedio nya maaf kita sudah bosan ngirim nya kebanyakan mediator nya yang turun bukan pembeli atau kepercayaan nya langsung, yang kami butuh cuma pembeli bukan mediator nya....ttks

      Hapus
  68. Saya jual samurai pedang selendang plus pisau kecil dan kitabnya,TANPA BIAYA UNDANGAN kan niatnya buat dapat duit bukan mengeluarkan duit.

    BalasHapus
  69. Ad yang pernah berhasil g ini.. klo ad langsung kerumah ane.. saya ad 1 roll

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamatnya mana mas ?mas mardi solo mediator sm slendang ma roll insya'allah serius prioritas solo hub i : 0858 6741 3232

      Hapus
  70. Kalo mau yg asli nih liat disini: http://kolektor07.blogspot.com/2013/01/sejarah-samurai-asli.html?m=1

    BalasHapus
  71. Saya ada samurai selendang tertera pada samurai tahun pembuatan 1500, 3 bulan terakhir di tes dan diuji oleh buyer bodong putus paku 12 dua kali gesekan. Samurai tersebut mau saya maharkan 300jt aj, ga muluk2. Buyer serius merapat ke Bandung..add pin 2620037a or call 0896.2530.5254 (Hamid)

    BalasHapus
  72. inilah akibat dari jual beli dengan orang2 yg tidak jelas akhlak tiap harinya.masing2 merasa dirugikan baik yg punya brg / mediator / buyernya.insya'allah masih da yg serius antara yg pihak barang / mediator /buyernya mungkin blum ketemu rejeki / jodoh mas2.klo memang sama2 saling mencari rejeki insya'allah saling meringankan bukan membebani OK ? mas mardi solo mediator samurai 085867413232

    BalasHapus
  73. Trliunan,Ratusan M...busettt..wake up guys...

    BalasHapus
  74. Saya siap bayar triliunan cash, buat hand roll 3 tombol, asal ada bukti. Call/sms: 087751445591 & pin: 7df9b688

    BalasHapus
  75. saya ingin memaharkan dua buah anti cukur,...
    jika bpak berminat bisa hubungin : Pak Rudi 087750275933
    kami siap kirim video ama fotonya jika bpak niat untuk membeli

    BalasHapus
  76. Aslkm.....n.....Slamat pagi para pejuang.....!!!
    cuma mau menyampaikan kalo saya ada SM
    - Hand Roll Merah Bata Tombol3
    - Roll Merah Bata Tombol 5
    - Roll Lar Kumbang Tombal 5

    bagi yang serius silahkan hub saya (ariFBrow) 0813 3126 3999

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam .domisili bpk arif dimana ? mas mardi solo mediator sm slendang ma roll insya'allah serius prioritas solo. trims

      Hapus
  77. yang punya samurai asli silahkan kirim bukti ke jipiejag@gmail.com, kami pasti selesaikan jika benar2 ada barang yang sesuai kriteria. bisa hub jg di 087839459161

    BalasHapus
  78. Saya ada tombol 2.. jika sarungnya dibuka samurai saya langsung panjang dan keras.. dimaharkan 1 T (tenggok)

    BalasHapus
  79. samurai roll dan bisa jadi sabuk itu pedang sampah, gka da harganya, beli di pasar turi sama di tulungagung banyak, gk sampe 500ribu, hadeh.

    pedang samurai asli gk ada yg jd sabuk,semua kaku, jepang gk pernah baut samurai sabuk, dan jepang gk pernah tes katana dengan paku

    BalasHapus
  80. Boss saya sedang cari Samurai Roll, harga tinggi, 081 229 879 729

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi yang punya barang2 antik silahkan call saya, dijamin harga bagus.

      Hapus
  81. Minta info samurai hand roll call 02197065956 081284782621 2861EBB7

    BalasHapus
  82. Kami ada simpan 3 pedang selendang / samurai selendang, yg 2 biji di sarungnya ada 3 bintang dan 3 pisau, yang satu biji 5 bintang 2 pisau panjangnya. Di pangkal pedang teryulis tahun 1817, gunung bintang dan bunga masing2 9 biji. Barang di dapat oleh team kami dari dalam gua di daerah Bima Nusa Tenggara Barat, saat ini Barang masih tersimpan dg baik belum di utak utik maupun di test. Jadi Untuk yg serius membeli, bisa hubungi kami di email foreveryara@yahoo.com, atau bbm di 7A425444, kami akan memberikan spesifikasi yang lebih lanjut sebisa yang kami tau, terima kasih.

    BalasHapus
  83. Kami ada simpan 3 pedang selendang / samurai selendang, yg 2 biji di sarungnya ada 3 bintang dan 3 pisau kecil, yang 1 nya lagi ada 5 bintang 2 pisau agak panjang. Di pangkal pedang tertulis tahun 1817. Lambang gunung, bintang dan bunga masing2 9 biji. Di dalam gagangnya masing2 ada sertifikat, batu giok dan pisau pendek. Barang di dapat oleh team kami dari dalam gua di daerah Bima Nusa Tenggara Barat, saat ini Barang masih tersimpan dg baik belum di utak utik maupun di test. Jadi Untuk yg serius membeli, bisa hubungi kami di email foreveryara@yahoo.com, atau bbm di 7A425444, kami akan memberikan spesifikasi yang lebih lanjut sebisa yang kami tau, terima kasih.

    BalasHapus
  84. kami punya pedang samurai asli jepang.
    1. samurai handroll tombol 3
    2. samurai selendang dgn ciri: gunung 9, bintang 9, giok di gagang, pisau kecil (gillnet), kedap udara, tahun 1111, prnh dipake prajurit angkatan laut jepang
    3. samurai selendang dgn ciri; gambar penguin di pedangnya, tahun 1111, pernah dipakai angkatan darat.

    ketiga barangnya bapak saya dapatkan dikapal jepang yg dahulu tenggelam di timur alas purwo banyuwangi yg sekarang hanya terlihat tiang kapalnya saja..
    bagi yg berminat bisa hbgi wawan 082358247373, posisi barang banyuwangi

    BalasHapus
  85. ada buyer serius atau mediator yang punya buyer benar2 serius di makassar? saya punya handroll tombol 3, contact lewat email: aan.mardan@yahoo.com

    TRANSAKSI HANYA DI MAKASSAR

    BalasHapus
  86. Saya punya pedang selendang tahun 1213 ditemukan langsung di goa daerah Papua langsung menempel dengan tengkorak tentara jepang.
    Ada giok, sertifikat, pedang2 kecil disamping dan di pegangan, lentur bisa ikat pinggang. Kalau minta tuliskan email dan harga, nanti sy kirim fotonya ke email Anda.

    BalasHapus
  87. Bisnis ini memang aneh...!!! Pemilik susah dapat buyer bener...sementara buyer bingung cari barang bener...Yang ribut mediatornya,sampe kaki di buat kepala kepala buat kaki,sendal tipis...Pemilik dan buyer seperti sedang nonton pertunjukan wayang orang,duduk manis di tempat duduknya masing2...CONTOHNYA 2 minggu lalu,Buyer dari Singapura sudah standbay di Bank Mandiri Yogyakarta nunggu Barang,Samurai King Roll tombol 3,yg katanya mau di bawa pemilik ke sana...tak tahunya,di tunggu sampe jenggotan barang nggak muncul2...Jadi siapa yang tidak benar,Barangnya atau buyernya...????Asal mekanismenya nggak ribet,niat mau di jual samurainya,Janjian dulu sama saya,0877 0535 6061,Kita ketemu di Bank Mandiri /BCA Yogyakarta...Maaf,tidak ada biaya akomodasi atau biaya apapun sebelum barang lolos di test.jika lolos,kami sediakan uang geser 100 jt,di lanjut dengan uang tunggu dsb..Info ini Khusus buat pemilik yang memang berniat mau jual SM nya dan tidak berlaku buat yg tidak serius atau tidak punya barang...Trimksh

    BalasHapus
  88. dijual samurai king roll to 3 merah bt 20 ss di jkt t.priuk mekanisme bw uang 50 jt ga ada kompensasi hub 02197065956

    BalasHapus
  89. Kami trima samurai roll.
    Bila anda punya.
    Dtng aja ke tmpat kmi.
    Jl Ranggagede Gempol Rawa Rt 04/02 Tanjungpura Karawang Barat
    Pin 7D484600
    Kami ganti biaya anda.
    Kami trima samurai roll yg gx macet.

    BalasHapus
  90. saya tidak macam2. jika ada buyer yang serius dan tidak neko2, silahkan ketemu saya dan ambil samurai selendangnya, cukup bayar $100 milyar saja. keaslian barang jangan ditanyakan lagi sesuai kriteria. tidak lagi tes2 barangnya karena sdh capek puluhan kali dites tidak ada buyer. lokasi barang kami di bekasi. serius dan tidak main2...hub. 085228633337

    BalasHapus
  91. Saya ada buyer buat pedang / samurai putus paku. Klo ada yg serius mau jual hubungi saya 089606003693 saya siap meluncur ke lokasi

    BalasHapus
  92. saya mau cari buyer (pembei) yang serius bukan mediator nya, saya ingin buktikan apakah memang dicari apa tidak barang antik berupa samurai, saya punya teman yang memiliki samurai selendang,kiteria nya kedap udara, anti magnet dan bisa mutusin paku 6-9 inch vedio pengetesan sudah ada....
    untuk yang didaerah palangka raya kalimantan tengah hub saya 082154595577, ingat bukan mediator nya,dan siap bertemu dangan saya dan keluarga pemilik dan mengeluarkan ongkos (dana) untuk biaya pemilik mengambil barang nya dikampung.....ingat yang turun kkelokasi pembeli nya langsung atau org kepercayaan nya bukan mediatornya bosan sudah yang ketemu mediator nya melulu, sampai sekarang tidak jelas pembeli nya di daerah palangka raya malahan vedio nya disebar kemana-mana oleh mediator nya...
    ..

    BalasHapus
  93. saya adalah mediator tangan pertama yang selalu berhasil dalam memenangkan tender.

    sekarang bos saya sedang mencari SAMURAI ROLL dan SAMURAI SELENDANG.
    seperti yang dibahas di atas.

    catatan :
    saya hanya berurusan dengan 1 orang mediator dari penjual.jadi feenya hanya dibagi 2orng, saya dan 1 orang mediator penjual tsb. (terserah mediator penjual banyak ato sedikit, saya hanya berurusan dngn 1 orang saja)

    saya sangat bersyukur klo langsung penjual.

    berikut saya berikan link hasil tabungan saya terakhir, sebagai referensi bahwa saya tidak main-main

    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=684818304949297&set=a.684818181615976.1073741826.100002634000760&type=3&theater

    salam sukses
    aries
    0812 1398 4678

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya memiliki samurai selendang tahun 1213,...bila ente mau hub ane:081380000440

      Hapus
  94. Saya ada pring pethuk anti panas, Merah Delima (bisa memerahkan lebih dari 100 gelas dan anti cukur), Rantai Babi mata 19 (anti cukur, tembus kaca, di cermin tidak ada pantulan bayangannya) dan kantung macan (daya angkut 8 orang, bisa pindah tempat antar pulau/benua). Semua barang bisa di test keaslian dan keampuhannya.
    CP 085250282798

    BalasHapus
  95. BAGI YANG MEILIKI :
    SAMURAI ROLL
    SAMURAI SELENDANG (PUTUSPAKU,ANTI MAGNET DAN KEDAP UDARA)
    PRING PETUK BAMBU KETEMU RUAS.
    SILAHKAN MENGHUBUNGI SAYA DI 0857 577 00070.

    KHUSUS WILAYAH MAKASSAR DAN SEKITARNYA, UNTUK DILUAR PULAI NO THANKS.
    CARA PEMBAYARAN DAN PENGETESAN KITA NOTARISKAN TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK ADA BARANG DAN BUYER FIKTIF. SO REAL.

    BalasHapus
  96. Assalamu'alaikum...Salam Perantikan
    Just share info dan pengalaman...
    Menarik juga membaca berbagai komentar di sini, baik yang dari mediator buyer, mediator owner maupun yang (entah benar atau tidak) mengaku sebagai pemilik barang.
    Sebelumnya saya sudah mulai iseng-iseng (karena gak percaya dan ingin membuktikan saja apa benar ada bisnis seperti ini) menekuni bidang perantikan ini dari tahun 2009, awalnya saya (yang kebetulan dapat link buyer langsung dari teman) mengacarakan 'anti cukur' merah delima (pada waktu itu harga mahar disepakati Rp 400 milyar), sesampainya di tempat buyer kami langsung ditunjukkan uang dp sebesar Rp 5 milyar dan disuruh tandatangan MoU yang telah disiapkan. Namun sayang batu MD hilang dari cupunya, shg gagal dilakukan pengetesan asli ato tidak, namun herannya begitu keluar dari tempat buyer, sekonyong2 batu MD kembali lagi ke dalam cupunya.
    Pengalaman baru2 ini, sekitar bulan agustus 2014...
    Akhirnya kembali lagi saya bisa mengacarakan barang di tempat buyer, kali ini kami bawakan ayam cemani, terjadi lagi ke'anehan, ayam yang sebelum kami bawa ke tempat buyer darahnya kami ambil sampel berwarna hitam pekat, begitu tiba di tempat buyer dan diambil darahnya berubah menjadi warna merah spidol, bukan warna merah darah ayam, tapi begitu sampai di rumah pemilik ayam kembali lagi diambil darahnya berwarna hitam pekat lagi..aneh ya? tapi itulah kenyataannya..
    Dari pengalaman terakhir ini saya berkesempatan ngobrol banyak dengan buyer, dibanding kesempatan yang pertama (th 2009) yang tidak sempat ngobrol.

    BalasHapus
  97. lanjutan sebelumnya...
    Dari pengalaman terakhir ini saya berkesempatan ngobrol banyak dengan buyer, dibanding kesempatan yang pertama (th 2009) yang tidak sempat ngobrol.
    Dari obrolan tersebut saya dapatkan informasi dari buyer sbb :
    1. Bahwa sudah banyak orang yang sukses mengacarakan barang di beliau (rata2 setiap tahun ada 3 barang sukses alias lulus dites), sangat kecil yang berhasil alih rawat, rata2 barang yang lulus dites dibawa kembali sama pemiliknya, namun karena lulus tes, pemilik beserta para mediatornya hanya mendapatkan hadiah dari buyer, yang besarannya milyaran.(ada yang sampai puluhan bahkan ratusan milyar, tergantung kualitas barang dan kesepekatan sebelum pengetesan)
    2. Bahwa Buyer pun sempat menyayangkan kenapa baik owner maupun para mediator yang sudah pernah sukses dan 'mencicipi rejeki' dari bisnis ini tidak ada yang mau memberikan testimoninya ke pelaku bisnis perantikan ini, yang pada akhirnya terkesan buyer merasa dianggap sebagai penipu ataupun hal2 negatif lain yang merusak nama baik beliau, padahal kenyataannya kebalikannya, banyak yang mengaku2 punya barang bagus namun setelah dites barang jebol, sangat berbanding terbalik dengan apa yg selama ini digembar gemborkan pemilik maupun para mediatornya.
    3. Bahwa Buyer memberikan jaminan bahwa ini adalah "BISNIS REAL" (ada uang dan ada barang) dan sudah banyak yang sukses dari bisnis ini, mulai dari yang kelas bawah sampai kelas top2nya orang di negera kita pernah datang ke tempat beliau, mulai dari kopral sampai ke jenderal, pengacara, dokter, jaksa, hakim dan profesional2 lainnya. Jadi tidak perlu khawatir ttg asal usul dana dari buyer, atau kekurang validitasan beliau, semuanya legal dan tidak melanggar peraturan perundang-undangan negara kita.
    4. Bahwa menurut Buyer (tanpa ada sedikitpun bermaksud sombong), transaksi seperti ini kemungkinan hanya ada 1 buyer yang sanggup menyelesaikan (yaitu beliau beserta tim legalnya) di seluruh wilayah Asia Tenggara (bahkan mungkin dunia) karena orang/warga negara malaysia, singapura, thailand, brunei dan warga negara lainnya, jika ingin mengacarakan barang2 antik seperti ini datangnya ke beliau (Indonesia, Jakarta).
    5. Bahwa untuk jenis samurai yang pernah berhasil lulus tes (sudah banyak SM yang datang, bisa dibuktikan dari bekas lubang2 paku yg ada) dan dibayar adalah hanya tidak lebih dari 3 barang (kalau saya gak salah ingat, dan itupun sudah bbrp tahun yang lalu) Adalah tidak benar bahwa SM dibayar dengan harga sampai di atas 3 T, itu hanya nafsunya mediator barang saja, dan pada kenyataannya yang meminta harga segitu (5T keatas, 10T, 15T, bahkan ada yang 25T, dari bukti MoU) "TIDAK ADA SATUPUN" yang lulus tes putus paku di depan pembeli. Rata2 yang lulus tes ya.. yang gak ngotot minta mahar berapa, buyerpun jg akan menghargai barang SESUAI dengan kualitasnya, tidak akan terjadi 'under estimated' ttg harga barang. Jadi mana bukti yang selama ini digembar gemborkan barang asli dan minta mahar selangit, saran saya sih jangan terlalu bernafsu, kita niat ikhtiar mengharap rejeki dari Allah dengan etika dan sopan santun yang baik, wong cuma mediator ini, tugasnya khan hanya membantu memfasilitasi pertemuan pemilik barang dengan buyer, dikasih ya syukur.. gak dikasih ya kebangetan...hehehe..
    6. Bahwa untuk barang yang berhasil lulus tes dan berhasil alihrawat yaitu pada Desember 2013, barang anti cukur, untuk tahun 2014 ini, baru ada 2 barang yang berhasil lulus tes namun pemilik belum bersedia mengalihrawatkan barangnya, jadi hanya dapat komisi atau hadiah dari buyer saja sebagai uang pengetesan, yaitu sekitar bulan Juli 2014 dan sekitar awal September 2014 kemarin.
    Mudah2 an informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan apabila kata2 yang kurang berkenan.
    Salam Perantikan...
    aryo : 0821-234-71-999
    7dec4692

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos, kita ada barang pedang samurai selendang yang kiteria nya anti kedap udara, anti magnet dan bisa mutusin paku ukuran 6-7 inci (ukr 12cm) lokasi area kalimantan tengah palangka raya, kalau minat dan berani mengeluarkan dana untuk menjemput pemilik nya,.. saya siap mengantarkan ketempat keluarga nya dan ketemu langsung untuk info lebih lanjut nya , mohon kerja sama nya karena kami sering ditipu dan banyak yang ngaku-ngaku pembeli tapi sampai sekarang tidak ada yang berani turun kelokasi nya alasan nya takut barang palsu atau apa lah, setelah dikasih vedio nya katanya tidak masuk atau tidak dibeli sama buyer nya... ehhhh tau-tau nya mereka diam-diam lagi mencari informasi keberadaan barang dan pemilik nya tinggal,.. saya dan keluarga pemilik berharap dgn sangat supaya menemukan pembeli yang benar-benar serius, dan siap terjun kelokasi kampung tempat pemilik nya dan mendanai pemilik nya untuk transaksi kekota palangka raya, barang sampai sekarang masih ada dan dijamin 100% asli dan mulus tanpa cacat, kalau buyer-buyer mau dan sanggup kami siap ngantar kekampung tempat pemilik nya tinggal jarak tempuh nya 3-4hari dari kota palangka raya, kalau mobil cuma bisa sampai kekampung keluarga nya aja jarak nya cuma 5jam, dari kampung kelokasi pemilik baru sampai 4hari karena kendala nya masih tidak bisa dilewati dgn motor atau mobil yang bisa lewat cuma perahu, kalau carteran tidak sampai segitu malahan 2 hari aja sudah sampai kekampung nya,,,,
      kalau memang ada buyer atau pembeli barang antik hub saya ke nomor ini 082154595577 an adris,
      saya mau org yang serius dan tidak cuma omdo, karena kami ingin membuktikan apakah ada pembeli barang antik di indonesia ini atau cuma khayalan yang menjanjikan doang, karena sudah 10th ini kami menawarkan SM selendang ini tapi tidak ada yang serius dan cuma memberi janji tanpa bukti malahan kami dan keluarga pemilik nya yang memberi ongkos nginap dihotel dan makanan nya untuk pembeli atau buyer...

      Hapus
  98. Tambahan info bahwa samurai yg lulus dites di buyer ini adalah asal bisa putus paku 12", buyer tidak pernah mempermasalahkan gambar logo, tahun, sertifikat, anti magnet, kedap udara ato apapun syarat lainnya yg sering kita dengar di kalangan peminat samurai di pasaran, kasarnya ngomong pisau dapurpun asal bisa mutusin paku dg ditempel ato 2x gesek di depan buyer pasti dibayar. Jadi dg kata lain kemampuan khodamlah yg dihargai oleh buyer, begitupun untuk brg anti cukur dan lainnya ( cemani, tokek, keris, md, rb, km, bk, bs, pw, cungpet dan lainnya). Jd murni istilahnya pemaharan khodam, dlu sekitar thn 1990 an akhir dan awal 2000 an, mgkn ada yg pernah denger ada org yg berbisnis jual khodam buat para pejabat dan pengusaha2 yg membutuhkan, dan ternyata ada juga peminatnya, shg sya menyimpulkan bahwa memang bisnis ini mmg benar2 real, apalagi buat owner atopun mediator2 yg sdh pernah sukses merasakan hasilnya.

    BalasHapus
  99. Info harga barang antik yg selama ini sya tau sebagai harga patokan ternyata juga sekedar wacana aja, kenyataannya samurai yg berhasil dites putus paku dan dibayar oleh buyer gak sampai di harga sefantastis yg pernah sya dengar (5T,10-25T, bahkan komen di atas ada yg meng update harga sampai 75T, byuh..byuh..capek deh, kapan suksesnya klo blm2 sdh bgtu), boro2 ngomongin duit sampe trilyun, liat cash sebanyak 5M aja jg blm tentu pernah..
    Ketahuilah temans, harga patokan itu hanyalah akal2an mediator agar mereka mendapatkan barang, yg sebenarnya terjadi adalah harga ditentukan pada saat lulus pengetesan di depan buyer, jd gak bsa disamakan antara brg yg satu dg yg lain, khan khodamnya yg minta, pun begitu klo seandainya mahar yg diminta khodam terlalu murah akan dikatrol sendiri oleh buyer sepantasnya sesuai dg kualitas khodamnya. Dan mekanisme nyapun bgtu lulus tes, owner pegang uang dp 5M cash, lalu sama2 ke bank, bgtu selesai proses overbooking dan dijamin dana sdh masuk dan bsa dimanfaatkan msg2 penerima baru brg diserahterimakan, tidak pake masuk kotak2an sgla, tidak perlu nunggu sampe berhari2 lamanya, dan dijamin jika brg ilang setelah proses serah terima brg tidak akan ada tuntutan dr pihak buyer..

    BalasHapus
  100. bagi anda yg mau membeli samurai anda bisa menghungi saya via hp 085389739127,emil:joel.basket@yahoo.com dan joelkosay55@gmail.com.untuk gambar dan videonya bisa saya kirim via email.posisi barang ada di kalimantan timur (samarinda).terimakasih.salam.joel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sya tmenny Ustat Pink samarinda Kaltim. silkan bpak krim smua bktiny ke email sya (manizzbrondong@yahoo.com) jka smua terbukti sy lngsung mlncur ke KALTIM.tq

      Hapus
  101. bos, kita ada barang pedang samurai selendang yang kiteria nya anti kedap udara, anti magnet dan bisa mutusin paku ukuran 6-7 inci (ukr 12cm) lokasi area kalimantan tengah palangka raya, kalau minat dan berani mengeluarkan dana untuk menjemput pemilik nya,.. saya siap mengantarkan ketempat keluarga nya dan ketemu langsung untuk info lebih lanjut nya , mohon kerja sama nya karena kami sering ditipu dan banyak yang ngaku-ngaku pembeli tapi sampai sekarang tidak ada yang berani turun kelokasi nya alasan nya takut barang palsu atau apa lah, setelah dikasih vedio nya katanya tidak masuk atau tidak dibeli sama buyer nya... ehhhh tau-tau nya mereka diam-diam lagi mencari informasi keberadaan barang dan pemilik nya tinggal,.. saya dan keluarga pemilik berharap dgn sangat supaya menemukan pembeli yang benar-benar serius, dan siap terjun kelokasi kampung tempat pemilik nya dan mendanai pemilik nya untuk transaksi kekota palangka raya, barang sampai sekarang masih ada dan dijamin 100% asli dan mulus tanpa cacat, kalau buyer-buyer mau dan sanggup kami siap ngantar kekampung tempat pemilik nya tinggal jarak tempuh nya 3-4hari dari kota palangka raya, kalau mobil cuma bisa sampai kekampung keluarga nya aja jarak nya cuma 5jam, dari kampung kelokasi pemilik baru sampai 4hari karena kendala nya masih tidak bisa dilewati dgn motor atau mobil yang bisa lewat cuma perahu, kalau carteran tidak sampai segitu malahan 2 hari aja sudah sampai kekampung nya,,,,
    kalau memang ada buyer atau pembeli barang antik hub saya ke nomor ini 082154595577 an adris,
    saya mau org yang serius dan tidak cuma omdo, karena kami ingin membuktikan apakah ada pembeli barang antik di indonesia ini atau cuma khayalan yang menjanjikan doang, karena sudah 10th ini kami menawarkan SM selendang ini tapi tidak ada yang serius dan cuma memberi janji tanpa bukti malahan kami dan keluarga pemilik nya yang memberi ongkos nginap dihotel dan makanan nya untuk pembeli atau buyer...

    BalasHapus
  102. Menanggapi komentar mas adris triwanto di atas...
    Perlu sya jelaskan sedikit mas adris, bhw rejeki dari Allah itu harus dijemput, tidak mungkin rejeki akan datang dg sendirinya tanpa usaha dan kerja keras, begitu pula di bisnis ini, terserah anggapan orang mau bilang apa, sangat banyak org yg tidak percaya dg bisnis ini, bagi saya ya diserahkan ke masing2 orangnya saja, toh buktinya sudah pernah ada orang yg berhasil mendapatkan rejeki dari brg 'uka2' seperti ini. Memang seringkali kalo orang sangat bernafsu di bisnis ini tanpa menggunakan akal sehat banyak yang terpuruk, sudah sangat banyak contoh nasib para mediator2 yg habis semua harta bendanya namun belum juga membuahkan hasilnya, sehingga banyak yg menyarankan untuk pergi jauh2 dr bisnis mimpi seperti ini. Mungkin karena kebetulan sya sdh melihat, bertemu dan ngobrol2 sedikit dg org2 yg sdh pernah merasakan sukses di bisnis ini aja yg membuat sya masih tetap yakin bhw bisnis ini mmg benar2 ada.
    Masalah yg mas adris alami skrg itu jg sdh srgkali dialami oleh para pelaku di bisnis ini. Kembali lagi ke jalan rejeki tadi, bhw rejeki itu harus dijemput, butuh usaha dan kerja keras, butuh pengorbanan tenaga, waktu dan pengorbanan biaya, salah apabila mas adris berharap ada org yg mau dtg smp jauh2 'blusukan' ke daerah pedalaman untuk memberikan uang yg besar. Kita pake prinsip dagang yg lazim terjadi di dunia perdagangan aja deh mas, kalo mas adris punya emas batangan 50gram, dan mas adris butuh uang dan ingin menjual emas itu, apa yg mas adris lakukan? Tentunya mas adris akan datang ke toko2 emas mana yg ada di pasar yg mas adris yakin sanggup membeli emas tadi, sesampainya di sana khan tidak langsung dibayar sama pembelinya, tentunya akan dicek dulu keasliannya, ditanya surat2 ttg asal usul brg nya, ditimbang dsbnya setelah semuanya clear baru tawar menawar masalah harganya. Nah, untuk jualbeli 50gram emas batangan yg mungkin harganya gak sampai 50 juta saja tidak bisa langsung serta merta kita tuker brg kita dg sejumlah uang yg kita mau, ada pengorbanan yg harus kita keluarkan (pergi ke pasar jg keluar biaya, tenaga dan waktu), apalagi kita mau jual brg yg harganya jauh berlipat2 mahal harganya dari itu, sangat tidak gampang dan tidak mudah, namun belum tentu tidak mungkin, mungkin saja buktinya jg sudah ada yg pernah.
    Saran saya, karena menurut sya ini bisnis murni pemaharan khodam, jadi hanya barang2 berkhodam lah yg dinilai oleh buyer. Seasli dan semulus apapun brg nya klo tidak berkhodam jg tidak akan bernilai di mata buyer.

    bersambung...

    BalasHapus
  103. sambungan...
    Saran saya, karena menurut sya ini bisnis murni pemaharan khodam, jadi hanya barang2 berkhodam lah yg dinilai oleh buyer. Seasli dan semulus apapun brg nya klo tidak berkhodam jg tidak akan bernilai di mata buyer. Buyer memang membutuhkan khodam suatu barang untuk menunjang bisnisnya yg banyak berkecimpung di bidang tambang (kalo bicara tambang, baik batubara, emas, pasir bahkan minyak bumi, tidak sedikit pengusaha2 yg melibatkan khodam untuk macam2 alasan, yah terserah saja itu urusan mereka..) Semakin bagus kualitas khodam suatu barang akan semakin mahal dihargai oleh buyer, kita pakai hitungan matematika biasa saja, seandainya buyer memahari suatu khodam brg dg harga trilyunan dg kompensasi buyer mendapatkan khodam yg bisa memperpanjang kontrak usaha dia di pertambangan selama misalkan 10 tahun saja, berapa kira2 hasil yg akan diperoleh, klo nambang minyak, jangankan sampai 10 tahun, dlm bbrp tahun nambang saja dan klo sumur minyaknya sumur minyak di timur tengah ato di brunei (bukan di indonesia ya..) nilai trilyun itu sudah balik modal, sangat logis menurut saya. Bahkan klo kita sempat baca berita di mediamasa kasus BPH Migas, ada yg nyletuk klo di dunia minyak jumlah puluhan milyar saja itu 'merem', harusnya bisa ratusan milyar bahkan mungkin trilyun. Jadi secara logika saya saja, sangat mungkin jika buyer ini mau memberikan hadiah cuma2 untuk pengetesan barangnya saja tanpa harus alih rawat barang, karena buyer berharap dengan begitu pemilik barang berkhodam akan mau mengalihrawatkan brg nya secara ikhlas ke buyer. Tapi juga jangan mentang2 merasa punya barang berkhodam bagus kita mau seenaknya minta harga mahar 10T, 15-25T bahkan sampai 75T, yg jadi pertanyaan, untuk mengharap uang mahar sebesar itu, pengorbanan sebesar dan sesusah apa yg berani kita usahakan untuk menggapainya? Klo untuk menggapai rejeki misalkan sampai 15-25T taruhlah..apa kita berani mengusahakan pengorbanan senilai 15-25 milyar? Prinsipnya buat buyer berapapun mahar yg diminta pemilik brg, buyer sih setuju2 saja, asal pemilik brg berikut mediatornya jg berani memberikan garansi kepada buyer bahwa buyer akan benar2 akan mendapatkan khodam yg sesuai dengan maharnya, dibuktikan dari seberapa besar nilai yg dijaminkan (digaransikan) oleh pemilik barang beserta para mediatornya kepada buyer. Semakin tinggi nilai yang berani kita garansikan ke buyer akan semakin tinggi juga buyer dalam menghargai hasil kerja keras kita. Klo yg hobi pasang togel, untuk mendapatkan 1 kupon senilai 60.000 - 65.000 saja kita harus beli kupon seharga seribu rupiah, jd perbandingannya 1:60 ato 1:65. Bayangkan klo kita ngotot mau mendapat hasil sebesar 15-25 T, berapa nilai yg kira2 akan kita garansikan ke buyer..?! Begitulah kira2 bahasa sederhananya..
    Mudah2 an info ini bisa bermanfaat...

    BalasHapus
  104. Saran saya buat mas adris, klo memang pemilik barang mengharapkan rejeki dari brgnya yg mgkn berkhodam, dan mas adris sendiri jg yakin dengan kualitas barangnya, yakin yg didasarkan atas penglihatan mata sendiri bukan atas dasar cerita2 yg sdh pernah didengar, monggo saja silahkan dibawa ke tempat buyer di jakarta, caranya gmna..ya sebisa mungkin yg bisa mas adris lakukan untuk bisa sampai ke tempat buyer, mudah2an ada jalan rejekinya mas..

    BalasHapus
  105. Saya representative buyer dari konsorsium di luar negri mencari barang seperti samurai roll,sabuk,selendang dan barang antik lainnya. Syarat tidak ribet hanya harus membuktikan sesuai standarisasi dari kami. Kami yidak meminta uang undangan atau mau membayat uang apapun sebelum barang berhasil dibuktikan. Deal harga lalu transaksi di bank. Setelah barang terbukti semua biaya menginap di hotel ongkos dll ditanggung kami selama proses transaksi yang kurang lebih satu minggu.
    Jika ada barang2 yang mau dimaharkan silahkan kontak saya. Serius.
    Lokasi di jakarta,cibubur
    Fahmi
    Pin bb: 7CFE3D25
    No hp: 0857 7812 4907

    BalasHapus
  106. HAMPIR SEMUA YANG POSTING MEMILIKI SAMURAI ANTIK DENGAN HARHA FANTASTIS.
    TERNYATA RATA2 ORANG INDONESIA KAYA KAYA. WKWKWK

    BalasHapus
  107. Manteppp..!!! Smua pengalamanx....
    Bisa bkin sy botak ni hehehe
    Luar biasa....salud sm xlian smua...

    BalasHapus