chitika

Minggu, 05 Agustus 2012

Batu Rubah

 ini bukan gambar batu rubah, hanya contoh saja

Batu rubah adalah sejenis batu dari alam yanga apa bila di masukkan air di dalam gelas menyebabkan air di dalam gelas tersebut berubah warna menjadi sesuai dengan warna batu rubah tersebut. Dalam bisnis mencari batu rubah harus sangat berhati-hati sehingga tidak tertipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Adapun ciri-ciri dari batu rubah itu adalah:
  • Sebesar isi dari pepaya, entah itu bergerigi atau tidak maksimal besarnya seukuran itu. Apabila ada orang yang menawarkan batu rubah dengan ukuran yang lebih besar dari itu anda perlu berhati-hati.
  • Batu rubah tidak mengeluarkan sinar atau semacamnya jika dipegang atau dimasukkan air di dalam gelas, apabila ada orang yang menawarkan batu rubah yang bisa menyala jika dipegang atau di masukkan ke dalam air, telitilah dengan seksama dan dapat dipastikan itu adalah mainan.
  • Batu rubah hanya bisa mengeluarkan satu warna sesuai dengan warna batunya, bukan warna pelangi atau semacamnya.
  • Ini masih simpang siur, jika batu rubah setelah dimasukkan dalam air gelas, jika diangkat menggunakan sendok, maka airnya akan berubah menjadi putih kembali, tetapi jika di angkat menggunakan tangan, maka air di dalam gelas akan tetap berwarna.
Cara Pengetesan Batu Rubah yang biasanya di lakukan oleh pembeli:
  • Siapkan 3 gelas air ukuran sedang
  • Masukkan batu rubah pada gelas pertama, maka warna air akan berubah sesuai dengan warna batunya tersebut (jika merah, warna air akan berubah menjadi merah fanta), umumnya dalam hitungan waktu antara 5-10 menit.
  • Angkat dari gelas pertama, lalu masukkan ke dalam gelas ke dua, waktu perendaman, sama dengan diatas yaitu 5-10 menit.
  • Ulangi lagi untuk gelas ke tiga, setelah mencapai 5-10 menit angkat batu rubahnya. Dekatkan ke tiga gelas tadi, amati warna dari ke tiga air hasil rendaman batu rubah itu. Apabila sama warnanya bisa dipastikan batu rubah itu adalah asli.
  • Biasanya pembeli meminta untuk mengulangi perendaman batu rubah tersebut setelah 24 jam. Apabila hasilnya masih tetap sama dengan kemarin dipastikan akan terjadi transaksi.
Saya sendiri masih bingung apa sebenarnya khasiat dari batu rubah ini, mungkin diantara teman-teman ada yang tahu, mungkin bisa di share kepada kita.

Dan sekali lagi berhati-hatilah, sebab saya sudah menemui 2 kali jenis batu rubah yang palsu, yang satu sebuah bola lampu senter kecil yang di isi dengan pewarna, yang kedua batu rubahnya bisa menyala, dan oleh teman saya di pastikan kalau itu adalah barang palsu karena tidak ada jenis batu rubah yang bisa menyala.

42 komentar:

  1. aku juga ga tau, tapi blm lama ini ada yang nunjukkin sama aku tentang batu rubah. warnanya putih susu, klo dimasukin air keluaar warna seperti pelangi gitu... berarti itu ga asli ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaman sekarang harus berhati-hati bro...setahu saya warna batu itu hitam...seperti biji pepaya,seperti ada geliginya...ada juga yang besar,tp jarang...untuk melihat asil gaknya klo di celup ke air di gelas batunya berpendar, anggap aja itu ada baterai di dalamnya...klo di celup ke air di gelas batunya gak berubah warna, tetapi airnya yg berubah, mungkin itu yang asli...

      Hapus
    2. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
    3. KISAH SUKSES
      Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

      Hapus
  2. Informasi Untuk Penggemar barang antik.
    Dijual BK/Mumi/Jenglot fisik.
    Harga penawaran tertinggi 250M,
    Nego dan siap untuk uji LAB.
    Informasi 0852 622 41168

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ribet chodamnya setuju enggak dengan pemilik baru nanti kabur deh. Mendingan main Website mudah menghasilkan uang pengen tau caranya klik http://goo.gl/sCaU3W asyik lama2 hasilnya gede.

      Hapus
  3. kalo batu rubah saya lain mas, warna dasarnya coklat muda tapi kalo terkena sinar matahari berubah warna menjadi warna ungu.batu apa ya? share donk. hermanhamzah09@Gmail.com

    BalasHapus
  4. Ass. Mas Herman Hamzah....Batu yang dimiliki oleh mas mungkin sejenis batu mulia...teman saya punya yang mirip, warnanya ungu kehitaman kalau terkena sinar matahari keluar mata kucingnya...kalau batu rubah,informasi yang saya dapat baru-baru ini tidak harus hitam, dan warna yang di keluarkan tidak harus merah fanta, tapi sesuai warna batunya. Yang banyak dicari adalah warna merah fanta, biru, hijau dan kuning. Kalau di masukkan air di gelas akan keluar buih seperti air yang akan mendidih, kemudian air di gelas akan berubah sesuai dengan warna batunya...

    BalasHapus
  5. kalo batu saya berwarna hitam kusam tapi klo kena air jadi mengkilat dan jika terkena sinar berubah warna jadi ungu, tu batu apa ya min? mhon infonya.trimks.

    BalasHapus
  6. Bro Bani Segala...saya kurang paham mengenai batu yang bro punya jika tidak melihat secara langsung...mungkin itu sejenis batu permata atau sejenis berlian hitam...seperti yang saya pakai saat ini, batunya berwarna hitam tapi kalau terkena sinar berwarna ungu gelap dan mempunyai mata kucing...

    BalasHapus
  7. Kalau batu saya, yang berubah bukan warna, tetapi ukurannya berubah jika dimasukan kedalam air bentuk batu tersebut berubah bila kita lihat kadang-kangang oval, empat persegi, bulat dan bentuk semacamnya, apakah ini juga termasuk batu rubah? sharing teman-teman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batu yang antik menurut saya...dan setahu saya batu rubah yang di cari adalah yang dapat memberikan warna pada air...sesuai dengan warna bawaan dari batu tersebut...kalau batu Bro Jalius saya kurang paham....mungkin dari teman-teman ada yang mengetahui...mohon sharenya ya...

      Hapus
  8. saya punya batu tp bentuknya sperti boneka warnanya item keungu-unguan .
    klo d masukin k air berubah ungu airnya .
    waktu saya tes ternyata ada anti cukurnya jg .
    apa bner itu batu rubah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
  9. pak atmo bisa sayaminta emailanda pak?? saya mau menunjukan batu mustika jamblang,, bisa merubah warna air putih menjadi berwarna jingga..

    BalasHapus
  10. Mau tnyak gan...Batu ruba saya warnanya mitam tp klo dimasukan air , airnya berubah warna merh fanta.....
    KIRA2 BATU SAYA INI ISTIMEWANYA APA YA MAS?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @citra cell...itulah keistimewaan batu rubah...memang batu rubah begitu adanya...jika di masukkan air...airnya akan berubah warna sesuai dengan bawaan batunya....biasanya kalau yang di cari pembeli adalah yang bisa merubah warna air 2 atau 3 gelas menjadi merah fanta....kata pembeli saya begitu...he8x....

      Hapus
  11. admin.. mohon share nya.. saya pnya batu. katanya sih batu rubah.. ada 3 warna. kuning,cokla,putih sprti siwalan. combong serambut. pas lama saya pakai.. dari wrna yg coklat berubah jd kuning bergaris-garis.. klo di masukin mangkuk berisi air sama sehelai rambut.. rambutnya langsung berpendar menempel ke mangkuknya.. kayak takut gitu.. trus batunya yg dari coklat ke kuning.. kembali ke warna semula.. ini batu apa ya ?? oh iya corak batunya sepreti pusar. thank min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang mengerti jenis batu itu...keknya lebih mendekati mustika pancawarna atau mustika pusar bumi....mohon maaf jika jawaban kurang berkenan...maklum newbie...

      Hapus
  12. Saya tadi dikirim photo sama kakak saya...batunya warna hijau dimasukan ke air dan air tersebut berubah menjadi hijau seperti warna batu tersebut..apakah itu termasuk batu rubah ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah warna air td jika batunya diangkat tetep berwarna hijau?kalau iya coba tes lg sehingga menjadi 3 gelas air...kemudian masing2 air gelas td dekatkan dan amati...apa warnanya sama kalau iya jelas itu adalah batu rubah...jd batu rubah tidak harus berwarna merah fanta...tetapi warnanya mengikuti bawaan dari batunya....

      Hapus
  13. Saya juga mencari barang itu untuk orang malesya. Tpi belum menemukn yg asli. Bayak yg sya jumpai tpi gak ada yg bisa di tes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mau tawarkan batu rubah, bisa hub 08237777688. Terima kasih

      Hapus
  14. bagi yang memiliki batu rubah, merah delima, tokek panjang 45cm dan samurai jepang silakan hub 085265562551 . tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. batu rubah, berapa maharrnya?




      Hapus
  15. Permisi
    Barangkali ada yang jual samurai jenis
    HANDROLL / SLENDANG
    d survei + d tes(rekam video)
    Besoknya BUYER langsung DATANG
    SIMPLE + SINGKAT + AKURAT
    khusus area SURABAYA JWA TIMUR
    :087855005099 / 082257418487

    BalasHapus
  16. batu saya berwarna keputihan.jika terkena air.batunya berubah warna jadi ke abu abuan.mohon penjelasannya.itu batu apa ya?

    BalasHapus
  17. Para kolektor silahkan buka link ini...barang mantap : http://bitly.com/1HUK8rd

    BalasHapus
  18. https://youtu.be/9LSX8ToJLX4 mohon petunjuknya bagi yg mengetahui.. batu ini di dapat di dalam pohon jamblang yg di tebang...

    BalasHapus
  19. https://youtu.be/9LSX8ToJLX4 mohon petunjuknya bagi yg mengetahui.. batu ini di dapat di dalam pohon jamblang yg di tebang...

    BalasHapus
  20. Terus bagaimana dengan warna batunya sehabis direndam,warnanya memudar apa tetap?

    BalasHapus
  21. Terus bagaimana dengan warna batunya sehabis direndam,warnanya memudar apa tetap?

    BalasHapus
  22. Kalau batu saya warnanya merah, jika dimasukkan di gelas berisi air warna airnya jadi merah fanta dan batunya berubah jadi putih, jika dikeluarkan dari air batunya jadi merah lagi, kata teman2 sih rubah tapi saya gak tahu

    BalasHapus
  23. Berita penting dan tak kalah seru...!!!

    Di cari barang antik dan unik

    1. Anti racun
    2. Anti panas
    3. Anti tembak
    4. Anti rasa
    5. Anti cukur
    6. Ayam cemani
    7.batu giok super
    8.samurai selendang atau roll
    9.merah delima
    10.rantai babi
    11.bulu perindu

    Dan masih banyak lagi
    Yang saya cari...

    No tipu-tipu
    No maen-maen
    No ribet
    No OMDO
    Ini serius dan tidak maen"

    Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

    Bisa langsung menghubungi saya
    Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

    Akan di hargai tinggi
    Berapapun itu harga nya....!!!!

    083874966790. ( whatsapp. )
    Pin bbm 2bb1753d. Doni
    ( online 24 jam )

    Di tunggu yaa.....
    Terima kasihhhhhhhh

    BalasHapus
  24. harganya roughnya sekarang murah, batu rubah layak dikoleksi

    BalasHapus
  25. 1 .Ayam cemani : 300 M / SS
    2. Anti bacok : 500 M / SS
    3. Anti cabe/pedas : 500 M / SS
    4. Anti cukur : 2 T / SS
    5. Anti panas : 300 M / SS
    6. Anti rasa : 800 M / SS
    7. Anti racun : 1 T / SS
    8. Anti tembak : 5 T / SS
    9. Bulu perindu ( seperti rambut) : 100 M / SS
    10: Bulu perindu ( bambu) : 300 M / SS
    11. Bambu tembus kumbang : 5 T / SS
    12. Bambu pethuk : 15 M/ gram SS
    13. Batu giok super : 25 M / kg SS
    14. Batu rubah : 150 M / SS
    15 . Blue safir ( batu biru) : 150 M / SS
    16. Blorong fisik : 15 T / SS
    17. Blorong fungsi : 50 T / SS
    18. BK/MUMI/JENGLOT : 3 T / SS
    19. BK/MUMI/JENGLOT fisik alami : 500 M / SS
    20. Cung pet : 200 M / SS
    21. Daun sirih hitam : 1 T / SS
    22. Keris berluk berdiri : 500 M / SS
    23. Keris 3 bayangan : 800 M / SS
    24. Kain anti bakar : 500 jt / cm2 SS
    25. Kantong macan : 1-15 T / SS
    26. Mustika air : 500 M / SS
    27 . Mustika lipan : 3 T / SS
    28. Merah delima : 150 M/ gelas SS
    29.Mani gajah : 9 M / gram SS
    30. Panca warna : 300 M / SS
    31. Uang soekarno Rp. 1000 tahun 1964 : 5 M / lembar SS
    32. Samurai selendang : 7-17 T / SS
    33. Samurai roll : 30-50 T / SS...( harga di lihat dari tombol nya. Â) Â
    34. Tokek 45 cm Up aman : 2 T / ons SS


    Jika merasa ada yang memiliki nya
    Bisa langsung menghubungi saya
    Di nomor ini 083874966790 ( whatsapp)
    Simpati 081319467344
    Pin bbm 2bb1753d ( DONI)
    " ONLINE 24 JAM "
    Sekian dari saya terima kasih

    BalasHapus
  26. yang sedang cari SM.. saya ada kingroll tombol 3 dan 5... di cari buyer serius.. ga banyak mintanya tp ujung2 nihil... pin bb 7DF0A6EA

    BalasHapus
  27. yang sedang cari SM.. saya ada kingroll tombol 3 dan 5... di cari buyer serius.. ga banyak mintanya tp ujung2 nihil... pin bb 7DF0A6EA

    BalasHapus
  28. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
    3. D L L
    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  30. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
    Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
    1. Jenglot / BK
    2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
    3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
    4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
    5. Keris Ompyang
    6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
    7. Kayu Tlogosari
    Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
    TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
    Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
    Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus