chitika

Kamis, 26 Juli 2012

Merah Delima


Merah Delima adalah sejenis batu yang dapat mengeluarkan warna merah. Banyak juga kolektor yang memburu barang ini karena keampuhan serta khasiat dari Merah Delima ini. Adapun keampuhan dari Merah Delima itu antara lain:
  1. Anti silet: konon batu merah delima kebanyakan mempunyai khasiat barang siapa yang memegang batu ini,  tidak mempan untuk di silet. Kenapa orang memburu anti silet, dikarenakan anti silet adalah tingkat kekebalan yang paling tinggi. Sesuatu yang mempunyai kekuatan anti silet, sudah pasti anti tembak, tetapi anti tembak belum tentu anti silet.
  2. Mendatangkan kewibawaan bagi yang menggunakan batu tersebut, entah itu sebagai cincin atau sebagai kalung.
  3. Saya pernah bertanya kepada Mbah Ireng mengenai khasiat dari merah delima, beliau menjawab bahwa merah delima itu adalah raja dunia, barang siapa yang memakai merah delima maka tidak akan kekurangan harta benda.
  4. Bisa di gunakan untuk makar, saya sendiri tidak tahu apa itu di makarkan, mungkin teman-teman yang lain lebih paham dari saya.
Yang saya ketahui khasiat dari merah delima adalah seperti di atas, mungkin masih ada khasiat-khasiat yang lain yang saya masih belum tahu.

Bagi pemula yang bergelut di bidang permaharan Merah Delima harus sangat berhati-hati karena harga yang begitu mahal, banyak dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mencoba untuk memalsukan Merah Delima tersebut. Pertanyaannya, apa bisa merah delima di palsukan?
Saya pernah ngobrol-ngobrol bersama teman saya, dia mengatakan bahawa merah delima bisa di palsukan dengan cara menaruh barang yang asli dengan batu abal-abal yang mempunyai warna merah yang sama, selama 40 hari. Hasilnya setelah 40 hari, batu yang palsu itu akan mempunyai khasiat yang nyaris sama dengan batu aslinya. Ada juga yang menggunakan sejenis amalan yaitu ASMA' untuk membuat batu akik merah biasa menjadi mempunyai kekuatan anti silet.
Jadi, sekali lagi kita perlu berhati-hati jika berurusan dengan Merah Delima, ditambah lagi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Hindarilah cara-cara yang mengedepankan uang jika ingin melihat barang atau mengetes barang tersebut, karena jika dituruti akan menghabiskan uang saja, tanpa ada hasil.
Merah Delima ada bermacam-macam jenisnya, antara lain:
  1. Mustika Merah Delima : Ini adalah batu mustika yang mempunyai warna hampir mirip dengan merah delima, batu mustika ini cuma bisa memerahkan 1 gelas air saja.
  2. Merah Delima jenis keras: Ini adalah merah delima yang jika di pegang terasa seperti batu akik kekerasannya. Merah Delima jenis ini mungkin hanya bisa memerahkan paling banyak 3 gelas air.
  3. Merah Delima jenis lunak: Ini adalah merah delima yang dicari oleh para kolektor, jika dipegang batu ini seperti kenyal, tapi jika dijatuhkan di atas kaca akan berbunyi seperti batu-batu biasa, dan mungkin bisa memecahkan kaca meja 3mm. Biasanya merah delima jenis ini bisa memerahkan sampai 9 gelas. Pengalaman saya ada juga yang bisa memerahkan air kamar mandi ukuran 1m x 2,5m dalam sekejap, tapi sayang tidak di maharkan.
Yang perlu diketahui juga adalah Batu Merah Delima itu wujudnya adalah sangat kecil, paling-paling hanya sebesar pentolan jarum pentul, kalau ada yang mempunyai ukuran lebih dari itu saya tidak tahu.

Inilah pengalaman yang saya ketahui tentang Batu Merah Delima, kalau banyak kurangnya mungkin teman-teman bisa bertanya sharing. Dan jika ada kata-kata yang kurang pas, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

29 komentar:

  1. Saya punya beberap koleksi mustika merah delima. 1 bh rumahnya berupa taring hewan purba, 1 bh rumahnya berupa batu keras, 2 bh rumahnya berupa cupu. Yang besedia memerahkan air baru 1 bh, yaitu yang berada dalam taring. Bentuk & ukuran berbeda, ada yg bundar seperti jarum pentul, ada juga seperti bentuk kacang hijau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klau MD bapak bisa memerahkan air minimal 3 gelas penuh dan anti cukur, ada pembeli sy yg minat beli asal pengetesan dan transaksi di jakarta. hub 081284300928

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    3. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
    4. artikel tentang merah delima bagus kak aku jadi tahu sekarang kelebihan dari merah delima, oiya

      kak aku juga pernah membaca seputar mustika merah delima di website ini menarik banget deh kak

      pembahasanya jadi tambah banyak pengetahuan tentang Mustika Merah Delima

      Hapus
  2. Saya mempunyai batu mustika Merah Delima sebesar kedelai peninggalan kakek saya dan saat ini dipegang oleh ayah saya. Sebetulnya saya kurang begitu paham tentang hal2 semacam ini, hanya saja ketika saya coba masukkan ke dalam gelas berisi air memang ada sinar menyala merah.Saat ini kami berniat memaharkannya karena sedang membutuhkan uang untuk kegiatan sosial dalam bidang pendidikan di desa terpencil. Bagi yang berminat silakan konfirmasi ke email we_afri@yahoo.com kemudian datang dan cek sendiri dengan cara anda (karena saya memang tidak tahu bagaimana cek nya). Lokasi di Klaten, Jawa Tengah.

    BalasHapus
  3. Saya mempunyai batu mustika Merah Delima sebesar kedelai peninggalan kakek saya dan saat ini dipegang oleh ayah saya. Sebetulnya saya kurang begitu paham tentang hal2 semacam ini, hanya saja ketika saya coba masukkan ke dalam gelas berisi air memang ada sinar menyala merah.Saat ini kami berniat memaharkannya karena sedang membutuhkan uang untuk kegiatan sosial dalam bidang pendidikan di desa terpencil. Bagi yang berminat silakan konfirmasi ke email we_afri@yahoo.com kemudian datang dan cek sendiri dengan cara anda (karena saya memang tidak tahu bagaimana cek nya). Lokasi di Klaten, Jawa Tengah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg minat mustika liman yg ada di merah delima anti cukur kiri ke email saya aja ya oke.spesial77@gmail.com kirim nama buyer asli nanti saya terawang ada duitnya apa ngga.. saya dah malas ketemu para tester yg pada intinya cuma mau menguji ilmu…. sarat dan ketentuan kita atur ulang sesuai ke inginan saya… maaf tdk kasih nomer hp kecuali saya dah tau sampean jujur apa ngga… main khodam tdk boleh bohong hihihi..

      Hapus
    2. Betul mas mirah delima..kalo ndak tes ilmu..cari kesempatan. hihihiii.

      Hapus
  4. Ibu saya memiliki batu merah delima 9 buah semua didapat dari sebuah sumber keramat di cirebon. 4 diantaranya memancarkan sinar merah di kegelapan. Ada yang berminat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau barang masih ada, apa bisa dibawa ke Jakarta. Saya jamin, anda tiba Jakarta sore, besok sebelum jam 12 siang barang sudah ditest. Jika lolos langsung ada uang muka, sisa harga diselesaikan dalam waktu paling lambat 3 hari. Kontak saya 0819 3818 1308 (sms saja). Kalau mau telp 0813 8631 1001. Email : jacksletty@gail.com Benda natik apa saja bisa diterima tetapi diutamakan anti cukur, anti tembak, termasuk MD

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum, para sesepuh yang kami hormati, kami akan memaharkan batu merah delima asli bisa ditest dimanapun anda mau Dan kapan pun, syukur syukur langsung datang ke cirebon. Mohon maaf bagi uang hanya ingin tahu kami tidak respon, bagi yang ingin tahu keaslian serta pengetesan-pengetesan batu tersebut kami anggap bersedia memahari batu merah delima kami, kami memaharkan dengan mahar sebesar 10.000.000.000 tidak ada negosiasi. Terimakasih wassalamualaikum. Fastrespon:08988223141

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga 10,000,000,000.-- berlaku apabila barang sudah dinyatakan lolos test Mas ? Kalau ya, silahkan bawa ke Jakarta secepatnya saja, saya jamin 100%, anda tiba sore, besok sebelum jam 12 siang barang sudah ditest. Lolos test, bisa langsung dibayar dengan transfer masuk Rekening Bank karena uang cash sejumah itu akan berresiko kalau mau dibawa tunai. Silahkan hubungi saya (sms) 0819 3818 1308 atau telp ke 0813 8631 1001 ........ Anda bertindak cepat, Anda pasti menerima uang cepat. Wassalam

      Hapus
  7. Saya ada batu anti cukur minat: sms ke 082299272724.trima kasih

    BalasHapus
  8. sy ad MD anti cukur.lokasi jateng

    BalasHapus
  9. Para kolektor silahkan buka link ini...barang mantap : http://bitly.com/1HUK8rd

    BalasHapus
  10. Bagi yg minat mau beli md spt di atas itu,sy bersedia menjadi tester keaslian md tsb..sy punya md dari biji buah delima...mau....7520cfa4 ini pin saya.


    BalasHapus
  11. Berita penting dan tak kalah seru...!!!

    Di cari barang antik dan unik

    1. Anti racun
    2. Anti panas
    3. Anti tembak
    4. Anti rasa
    5. Anti cukur
    6. Ayam cemani
    7.batu giok super
    8.samurai selendang atau roll
    9.merah delima
    10.rantai babi
    11.bulu perindu

    Dan masih banyak lagi
    Yang saya cari...

    No tipu-tipu
    No maen-maen
    No ribet
    No OMDO
    Ini serius dan tidak maen"

    Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

    Bisa langsung menghubungi saya
    Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

    Akan di hargai tinggi
    Berapapun itu harga nya....!!!!

    083874966790. ( whatsapp. )
    Pin bbm 2bb1753d. Doni
    ( online 24 jam )

    Di tunggu yaa.....
    Terima kasihhhhhhhh

    BalasHapus
  12. Berita penting dan tak kalah seru...!!!

    Di cari barang antik dan unik

    1. Anti racun
    2. Anti panas
    3. Anti tembak
    4. Anti rasa
    5. Anti cukur
    6. Ayam cemani
    7.batu giok super
    8.samurai selendang atau roll
    9.merah delima
    10.rantai babi
    11.bulu perindu

    Dan masih banyak lagi
    Yang saya cari...

    No tipu-tipu
    No maen-maen
    No ribet
    No OMDO
    Ini serius dan tidak maen"

    Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

    Bisa langsung menghubungi saya
    Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

    Akan di hargai tinggi
    Berapapun itu harga nya....!!!!

    083874966790. ( whatsapp. )
    Pin bbm 2bb1753d. Doni
    ( online 24 jam )

    Di tunggu yaa.....
    Terima kasihhhhhhhh

    BalasHapus
  13. Saya punya. Barang anti lapar dan anti malas kerja. Yang berminat bias SMS

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  15. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
    Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
    1. Jenglot / BK
    2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
    3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
    4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
    5. Keris Ompyang
    6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
    7. Kayu Tlogosari
    Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
    TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
    Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
    Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
  16. artikel tentang merah delima bagus kak aku jadi tahu sekarang kelebihan dari merah delima, oiya

    kak aku juga pernah membaca seputar mustika merah delima di website ini menarik banget deh kak

    pembahasanya jadi tambah banyak pengetahuan tentang Mustika Merah Delima

    coba deh di kunjungi

    BalasHapus
  17. Buat bapak2 yg ingin memiliki md untuk kewibawaan, mengejar puncak karier dijajaran pemerintahan. serius buat pake sendiri. Sms 0895343565104

    BalasHapus
  18. saya seumur hidup blm pernah pacaran krna saya cupu dan loyo.. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya Nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn tp saya ditolak habis habisan. saya pernah mengancam dia saya akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. saya pernah mengancam dia saya tdk akan nikah selamanya kalau dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya.. saya nyari cewe lain saya gagal terus.

    BalasHapus
  19. Prediksi Togel Sgp Mbah Bonar 27 November 2019 <a href="https://indextogel.org/prediksi-togel/prediksi-togel-sgp-mbah-bonar-27-november-2019/ > Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu hari ini </a> Gabung sekarang dan Dapatkan Potongan Setiap Hari !!!

    BalasHapus